Selasa 08 September 2020, 06:09 WIB

Udinese Lepas Perica ke Watford

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Udinese Lepas Perica ke Watford

Twitter @WatfordFC
Stipe Perica

 

UDINESE resmi melepas penyerang Stipe Perica ke Watford setelah sang pemain menjalani masa peminjaman ke sejumlah klub dalam tiga musim terakhir.    

"Udinese Calcio mengumumkan penjualan Stipe Perica ke Watford FC. Penyerang Kroasia, yang tiba di Friuli pada Januari 2015 itu, pindah ke Inggris secara permanen setelah mencatatkan 71 penampilan dengan seragam Udinese dan mencetak 11 gol di liga dan Piala Italia," ungkap Udinese di laman daring resmi mereka.

"Semoga berhasil bagi Stipe untuk petualangan barunya dan terima kasih banyak dari klub untuk profesionalisme dan komitmen yang ia perlihatkan saat berkostum putih-hitam," tambah klub Serie A itu.

Baca juga: James Rodriguez Resmi Hijrah ke Everton

Perica direkrut Udinese dari Chelsea pada 2015 dengan biaya transfer sebesar 4,5 juta euro. Namun, ia tidak pernah dapat merebut posisi inti di klub asal Friuli tersebut.

Ia pun kemudian dipinjamkan ke klub-klub yang berkompetisi di strata lebih rendah atau merupakan tim di luar Italia, yakni Frosinone, Kasimpasa di Turki, dan Mouscron di Belgia.

Udinese, musim lalu, tampil kurang meyakinkan di kompetisi domestik dan mengakhiri musim 2019/2020 dengan menduduki peringkat ke-13.

Namun klub baru Perica, Watford, berada di posisi yang lebih parah. The Hornets finis di peringkat ke-19 Liga Primer Inggris sehingga harus terdegradasi ke Divisi Championship. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Paul ELLIS

Kalahkan Burnley, City ke Perempat Final Piala Liga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 06:49 WIB
Raheem Sterling jadi bintang kemenangan the Citizen dengan mengemas dua gol serta tercatat mengirimkan assist untuk gol ketiga City yang...
AFP/JOSE JORDAN

Kalah dari Villarreal, Alaves Semakin Terpuruk

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 06:31 WIB
Kekalahan 1-3 dari Villarreal membuat Alaves melewati empat laga pembuka musim tanpa kemenangan dan hanya memperoleh satu poin sehingga...
AFP/Pau BARRENA

Atletico Madrid Ditahan Imbang Tim Promosi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 06:26 WIB
Euforia kedatangan Luis Suarez yang mencetak satu gol dan dua assist di debutnya bersama Los Rojiblancos, tiga hari lalu, seolah sudah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya