Senin 07 September 2020, 20:47 WIB

Polisi Sebut Pemasok Sabu ke Reza tak Berkaitan dengan Artis Lain

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polisi Sebut Pemasok Sabu ke Reza tak Berkaitan dengan Artis Lain

Antara
Reza Artamevia

 

PEMASOK sabu ke penyanyi Reza Artamevia yang kini menjadi buron, F, tak terkait dengan kasus narkoba yang juga menjerat artis lain.

Sebelumnya Reza Artamevia diamankan polisi karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,78 gram. Ia diciduk di sebuah restoran di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9).

Beberapa waktu lalu, polisi juga mengamankan eks drummer BIP Jaka Hidayat terkait penggunaan sabu. Lalu, drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces yang ditangkap di Tanjung Priok terkait kepemilikan ganja.

"Apa ada keterkaitan inisial JH, eks drummer BIP yang ditangani Polres Jakarta Utara. Kemudian ada lagi yang di Pelabuhan Tanjung priok yang drummer juga. Ini keterkaitan tidak ada menurut RA. F ini dia kenal dari seseorang saja," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, ketika ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/9).

Baca juga : Ini Peran Para Tersangka Penipuan Ventilitator Covid-19

Polisi masih menggali keterangan dari RA dan dua orang saksi. Selain itu, mencari tahu berapa kali RA melakukan transaksi dengan F.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan waktu luang selama pandemi covid-19 membuat pelaku mudah terpengaruh mengonsumsi barang haram tersebut, seperti pengakuan Reza Artamevia.

"Di masa pandemi covid-19 kita amankan dan tangkap terkait kasus narkoba, tiap ditanyakan motifnya itu, salah stunya seperti itu, terpengaruh lagi, menggunakan lagi, itu motif yang disampaikan," kata Yusri. (OL-2)

 

Baca Juga

MI/Ramdani

Jakarta Berpotensi Hujan Lebat 3 Hari Ke Depan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 27 September 2020, 11:57 WIB
BMKG memprediksikan dalam periode tiga hari kedepan, hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang...
MI/Denny Susanto

Jelang Jatuh Tempo, Raihan PBB-P2 DKI Capai 70,6%

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 27 September 2020, 11:21 WIB
Dari target PBB-P2 tahun 2020 sejumlah Rp6,5 triliun, capaiannya sudah mencapai Rp4,59 triliun atau...
MI/Ramdani

Hujan Petir Diperkirakan Guyur Jakarta Minggu Siang

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 06:12 WIB
BMKG memprediksi dua wilayah yakni Jakarta Selatan dan Timur akan diguyur hujan berpetir, kemudian di Jakarta Barat akan turun hujan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya