Senin 07 September 2020, 12:20 WIB

Generasi Milenial Lagi-lagi Menjadi Sasaran Produk Anyar

Mediaindonesia.com | Teknologi
Generasi Milenial Lagi-lagi Menjadi Sasaran Produk Anyar

Dok.OPPO Indonesia
Beberapa aktris dan aktor yang akan menyemarakan peluncuran produk terbaru.

DENGAN potensi besar yang mereka miliki, generasi muda masa kini atau yang disebut generasi milenial kerap menjadi sasaran utama produsen dalam memasarkan produk-produk mereka. Mulai dari kecil-kecil seperti jam tangan, handphone, motor, sampai mobil, rumah, hingga apartamen, semua yang dibidik pasti generasi milenial.

Kini mereka lagi-lagi harus rela menjadi bidikan sebuah produk. OPPO Indonesialah yang kali ini membidik mereka. Lewat produk anyar mereka OPPO Reno4 Pro yang dikembangkan dengan desain premium dan dilengkapi teknologi canggih, perangkat itu disebut-sebut untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter milenial. Keunggulan OPPO Reno4 Pro akan diperkenalkan dalam peluncuran digital OPPO Reno4 Pro Fest dengan menghadirkan bintang internasional Lewis Capaldi dan Niki Zefanya, serta didukung oleh Tara Basro, Arifin Putra dan  Rio Dewanto.  

Baca juga: Pakai Handphone di KRL Tingkatkan Risiko Terpapar Korona

“Sebagai Seri Reno yang dinanti pecinta OPPO, OPPO Reno4 Pro mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna kami yaitu layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif. Semua fitur OPPO Reno4 Pro ini akan meningkatkan kreativitas generasi muda dalam mengekspresikan diri tanpa batas dengan ‘Clearly The Best You’, menampilkan yang terbaik dari setiap pribadi. OPPO Reno4 Pro dipersembahkan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya,” ujar Creative Strategic Communications Manager, OPPO Indonesia, Livia Setyabrata.

Menurutnya, layar OPPO Reno4 Pro memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, 3D Curved hingga 55,9 derajat mencegah sentuhan yang tidak sengaja, rasio screen-to-body hingga 92,01% serta layar Super AMOLED E3 6,5 inci. Bagi mereka yang menggunakan smartphone di malam hari sebelum tidur, layar OPPO Reno4 Pro tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification.

OPPO Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari, Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang, dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit dan Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

“Ini sangat membantu saya dalam menangkap inspirasi yang ada di sekitar dengan kemahiran layaknya seorang fotografer. AI Color Portrait Photo and Night Flare Portrait Mode memudahkan untuk mengabadikan setiap momen penting baik di siang maupun malam,” cetus aktris dan Brand Ambassador OPPO Indonesia, Tara Basro.

Hal senada dikatan brand ambasador Oppo lainya, Arifin Putra. “Dengan performa yang dimiliki, ccocok untuk mengimbangi gaya hidup kita yang dituntut serba cepat dan kreatif."

“Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, handphone ini adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik," kata Livia lagi.

Menurut rencana peluncuran OPPO Reno4 Pro Fest akan ditayangkan melalui Youtube OPPO Indonesia, pada Senin (7/9) malam. Acara ini dibintangi oleh Tara Basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Asmara Abigail, Sonia Eryka, Cindy Karmoko, Aero Aswar, dan Winky Wiryawan, serta penampilan khusus dari Niki Zefanya dan Lewis Capaldi secara Live Streaming. (RO/A-1)

Baca Juga

Ilustrasi

Masyarakat Perlu Dilibatkan Dalam Kurangi Ancaman Kejahatan SIber

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 01:21 WIB
"Sudah seharusnya masyarakat memahami bahwa data pribadi tidak seharusnya dibagikan ke pihak lain apalagi data sensitif dan kode...
Dok. Panasonic

Investasi Inovasi Produk Elektronik Jawab Tantangan Zaman

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 30 September 2020, 22:34 WIB
Teknologi yang disematkan pada produk pengatur ruangan (AC) dan kulkas ini 99% mampu menghambat penyebaran virus, bakteri, dan...
Dok Samsung Galaxy Watch3

5 Fitur Galaxy Watch3 Dukung Kesehatan di Masa New Normal

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 30 September 2020, 21:22 WIB
Ingin tetap bugar dan aktif di masa new normal ini? Simak 5 fitur Galaxy Watch3 yang paling bermanfaat untuk membantu kita menjaga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya