Senin 07 September 2020, 15:55 WIB

Michelin Rilis Agilis 3 untuk Kendaraan Komersial Ringan

RO | Otomotif
Michelin Rilis Agilis 3 untuk Kendaraan Komersial Ringan

Michelin
Michelin Agilis 3 menawarkan sederet keunggulan untuk bersaing di pasar niaga ringan yang kompetitif.

 

MICHELIN Indonesia meluncurkan ban Agilis 3 untuk pasar truk niaga ringan yang ditargetkan pada sektor transportasi dan logistik. Michelin Agilis 3 menawarkan solusi istimewa dalam hal keamanan, kinerja, dan lingkungan.

Presiden Direktur Michelin Indonesia Steven Vette mengatakan, "Selaras dengan komitmen Michelin untuk menciptakan daya tahan performa dan keamanan, Michelin Agilis 3 dilengkapi dengan teknologi inovatif dan mutakhir untuk kinerja yang lebih lama dengan keamanan optimal serta ramah lingkungan."

Fitur-fitur tersebut, menurut Steven, tidak hanya membuat Agilis 3 lebih unggul dibanding para kompetitor di segmen yang sama, tetapi juga memperkuat komitmen Michelin dalam mewujudkan mobilitas berkelanjutan. 

Fitur-fitur pada Michelin Agilis 3 menawarkan 3 keunggulan istimewa berupa jarak pengereman di jalan basah yang lebih pendek hingga 5% atau 1,9 meter lebih pendek saat ban masih baru, dan 11% atau 3,8 meter lebih pendek saat sudah dipakai dibandingkan dengan kompetitor utamanya.

Keunggulan berikutnnya berupa jarak tempuh yang lebih jauh, 25% lebih jauh dari pada generasi pendahulunya, dan rolling resistance atau hambatan gulir 12% lebih baik, dengan konsumsi bahan bakar lebih rendah sebesar 90ml/100km dan emisi CO2 lebih rendah sebesar 228g/100km jika dibandingkan dengan rata-rata kompetitor.

Ketiga keunggulan tersebut dibuktikan masing-masing lewat pengujian TUV Rheinland Thailand Ltd, atas permintaan Michelin pada Juni 2020, hasil uji internal Michelin di jalan raya Thailand,  dan di Thailand Automotive Institute yang disertifikasi oleh TUV Rheinland Thailand Ltd, atas permintaan Michelin pada Desember 2019,

Direktur B2B Michelin Indonesia Fritz Mueller menambahkan: “Michelin Agilis 3 secara khusus didesain dengan RC atau reinforced casing untuk menjawab tantangan penggunaan dan kondisi jalan di Indonesia khususnya dan Asia Tenggara pada umumnya. Dengan kinerja terbaik serta keuntungan dan keunggulan yang dihadirkan di bawah slogan 'Safer for Longer', kami percaya bahwa Michelin Agilis 3 akan mendapatkan respon hangat dan positif di Indonesia.”

Michelin Agilis 3 sudah tersedia di Indonesia dalam beberapa ukuran untuk ban kelas kendaraan komersial ringan, termasuk empat ukuran baru berdiameter 13-16 inci yang akan hadir bagi pasar ban komersial ringan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.michelin.co.id. (S-4)

Baca Juga

TMMIN

Toyota Sumbang Ambulance ke Pemkab Bekasi

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 19:47 WIB
Selain ke beberapa pemda, Toyota juga telah menyerahkan Kijang Innova ambulance kepada PMI, KemenKes dan pondok...
ADM

Hiburan dan Tips Warnai Virtual Daihatsu Festival

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 19:21 WIB
Selain program penjualan, Virtual Daihatsu Festival diwarnai hiburan menarik berupa talkshow yang berisi sharing tips & trik merawat...
DFSK

Pikap DFSK Super Cab Dirancang untuk Kondisi Indonesia

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 15:28 WIB
Pikap buatan lokal ini ditawarkan dalam pilihan mesin bensin 1.500 cc bertenaga 102 hp dan torsi 140 Nm dan mesin 1.300 cc turbo diesel...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya