Senin 07 September 2020, 14:05 WIB

Synchronize Batalkan Festival Tahun Ini

Fathurrozak | Weekend
Synchronize Batalkan Festival Tahun Ini

Dok Instagram @synchronizefest
Synchronize Fest yang sedianya berlangsung 2-4 Oktober 2020, resmi dibatalkan.

SYNCHRONIZE Fest mengikuti beberapa festival musik akbar Indonesia untuk menunda penyelenggaraan tahun ini.

Synchronize yang awalnya direncanakan pada 2-4 Oktober, kemarin Minggu, (6/9) mengumumkan untuk penundaan festival. Pengumuman itu disampaikan melalui akun resmi Instagram dan Twitter Synchronize. Penundaan ini menggenapi beberapa festival musik akbar di Indonesia yang digelar tahun ini. Seperti Hammersonic, We The Fest, dan kini Synchronize.

Sebelumnya, direktur program Synchronize Kiki Aulia Ucup sempat menyatakan rencana tracing pada H-30 bagi mereka yang sudah memegang tiket. Namun, dengan pengumuman ini artinya juga membatalkan beberapa skema yang telah disiapkan. Synchronize sebelumnya telah membuka penjualan tiket awal terusan pada awal tahun.

“Pihak penyelenggara telah berusaha yang terbaik untuk mewujudkan perhelatan Synchronize Fest, namun ini adalah keputusan terbaik yang diambil demi memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pengunjung dan pihak yang terlibat,” bunyi pengumuman pihak penyelenggara.

Selanjutnya, para pemegang tiket diberikan pilihan antara refund dan non-refund. Mereka yang memilih non-refund tiket tahun ini masih berlaku untuk helatan festival tahun depan. Selain itu, mereka juga mendapat komplimen berupa kaus merchandise. Baik pemegang tiket yang memilih refund maupun non-refund bisa memproses per 18 hingga 25 September di situs resmi festival.

Tahun ini, awalnya Synchronize mengusung tema Environmental, History, Hybrid. Festival yang menggabungkan musik lintas genre dan generasi itu menjadi salah satu hajat besar di industri musik yang mampu menyedot banyak pengunjung. Beberapa nama ikonik yang pernah manggung di antaranya ialah Raja Dangdut Rhoma Irama, kelompok musik kasidah Nasida Ria, reuni Club Eighties, dan almarhum Didi Kempot. (M-1)

Baca Juga

Dok. Uniqlo

Sejarah Turtleneck, Tak Lepas dari Perempuan

👤Indrastuti 🕔Jumat 25 September 2020, 19:55 WIB
Karakter fiksi Gibson Girl karya Charles Dana Gibson (1867–1944) yang disebut sebagai perempuan yang independen, atraktif dan aktif...
Instagram @badgalriri

Rihanna Segera Luncurkan Koleksi Pakaian Khusus Pria

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 25 September 2020, 17:42 WIB
Savage X Fenty nantinya akan debut melalui pagelaran busana pada 2 Oktober...
AFP

Turbin Angin Kecil ini Dapat Menghemat Listrik

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 25 September 2020, 15:05 WIB
Para ilmuwan di Tiongkok berharap perangkat tersebut dapat menghasilkan daya listrik berkelanjutan dengan biaya rendah dan cara yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya