Senin 07 September 2020, 10:33 WIB

Selain Barcelona, Depay Juga Diminati AS Roma

Widhoroso | Sepak Bola
Selain Barcelona, Depay Juga Diminati AS Roma

AFP
Memphis Depay

 

TERNYATA, tidak hanya Barcelona yang memburu tanda tangan Memphis Depay di atas kertas kontrak. Pemain Belanda yang kini berkostum Lyon tersebut juga menjadi buruan AS Roma.

"Kontrak Memphis akan segera berakhir. Ronaldi Koeman ingin ioa ada di Barcelona, Namun, AS Roma juga menginginkan Memphis," ungkap Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Kontrak Depay yang merupakan kapten Lyon akan habis akhir musim depan. Hingga kini, belum ada kepastian apakah dirinya akan memperpanjang kontrak dengan klub Ligu1 1 Prancis itu.

Depay menjadi salah satu pemain yang diincar Koeman untuk didatangkan ke Nou Camp. Depay, 26 tahun, merupakan salah satu pemain andalan Koeman saat masih memegang timnas Belanda.

Depay yang sempay absen karena cedera lutut serius, tampil kembali membela Lyon ke semifinal Liga Champions, setelah sebelumnya mencetak sembilan gol hanya dalam 13 pertandingan Ligue 1 musim lalu. Pekan lalu dia mencetak hattrick dalam pertandingan Ligue 1 pertama Lyon musim ini saat menundukkan Dijon 4-1.

Depay bergabung dengan Lyon dari Manchester United seharga 16 juta euro pada 2017. Saat ini, harga Depay diperkirakan telah mencapai 25 juta euro. (livescore/R-1)

 

Baca Juga

ANTARA/PSSI (HANDOUT)

PSSI Dukung Penyelenggaraan AFF Tahun Depan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 27 September 2020, 17:35 WIB
Dengan kepastian itu diharapkan para pemain tetap semangatz berlatih dan memberikan yang terbaik untuk timnas...
AFP/ANDER GILLENEA

Puas dengan Skuat Madrid, Zidane enggan Tambah Amunisi

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Minggu 27 September 2020, 14:35 WIB
Sejatinya Los Blancos membutuhkan armada baru setelah melepas sejumlah pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Brahim...
JORGE GUERRERO/AFP

Real Madrid Masuk Lima Besar Klasemen Liga Spanyol

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 07:01 WIB
Real Madrid masuk lima besar Liga Spanyol setelah menang skor 3-2 melawan Real Betis. Pertandingan ini diwarnai kartu merah, gol bunuh diri...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya