Senin 07 September 2020, 03:45 WIB

Wijnaldum Dilabeli Harga Rp293 Miliar

MI | Sepak Bola
Wijnaldum Dilabeli Harga Rp293 Miliar

AFP
Pesepak bola Liverpool Georginio Wijnaldum

 

LIVERPOOL dilaporkan menginginkan 15 juta pound sterling atau sekitar Rp293 miliar dari Barcelona yang tengah mengincar Georginio Wijnaldum.

Dikabarkan, gelandang Liverpool itu menjadi buruan utama Barcelona yang kini ditangani Ronald Koeman. Keinginan Koeman untuk mendatangkan Wijnaldum ke timnya disebabkan ia sangat paham dengan kemampuan pemain berusia 29 tahun itu karena pernah melatihnya di timnas Belanda.

Namun, Barcelona mengharapkan dapat mendatangkan Wijnaldum seharga 10 juta pound sterling atau sekitar Rp196 miliar. Tentu saja, itu tidak sesuai dengan harga yang diminta Liverpool yang mendatangkan Wijnaldum dengan harga 23 juta pound sterling ketika ia tiba dari Newcastle empat tahun lalu.

The Reds mungkin akan rela melepas Wijnaldum dengan harga yang lebih murah daripada kehilangan sang pemain dengan gratis saat kontraknya habis musim depan. Baik Barca maupun Liverpool yakin dapat mencapai sebuah kesepakatan.

Secara terpisah, Wolverhampton, kemarin, mengumumkan telah memboyong penyerang muda Portugal, Fabio Silva, dari Porto dengan nilai yang memecahkan rekor transfer klub. Walau tidak diungkap nilai kontraknya, sejumlah media di Inggris mengungkapkan harga Silva di angka 40 juta euro atau sekitar Rp698,6 miliar. (Rif/Mirror/Ant/R-3)

Baca Juga

AFP/Martin Meissner

Jalan MU Kurang Mulus Jelang Laga Pembuka

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Jumat 18 September 2020, 14:16 WIB
Berbagai masalah menghampiri tim Setan Merah. Mulai dari kapten tim Harry Maguire ditahan di Yunani, Paul Pogba terinfeksi...
ANTARA

Persipura Masih Cari Lawan Uji Coba

👤Widhoroso 🕔Jumat 18 September 2020, 04:40 WIB
Persipura sudah berkomunikasi dengan Persebaya Surabaya untuk melangsungkan uji coba. Namun hingga kini belum ada jawaban dari Bajul...
AFP

Ibrahimovic Antar AC Milan ke Babak Tiga Kualifikasi Liga Europa

👤Widhoroso 🕔Jumat 18 September 2020, 04:25 WIB
Milan selanjutnya akan menjalani laga putaran ketiga kualifikasi pada Kamis (24/9) dengan menjamu wakil Norwegia, Bodo/Glimt, yang sudah...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya