Minggu 06 September 2020, 15:54 WIB

Liverpool Minta Rp293 miliar untuk Transfer Wijnaldum Ke Barcelona

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
Liverpool Minta Rp293 miliar untuk Transfer Wijnaldum Ke Barcelona

AFP
Georginio Wijnaldum

 

LIVERPOOL dilaporkan memberi tahu Barcelona bahwa mereka menginginkan 15 juta poundsterling atau sekitar Rp293 miliar untuk mendapatkan Georginio Wijnaldum.

Dikabarkan, gelandang Liverpool itu menjadi buruan utama Barcelona di bawah pelatih Barcelona Ronald Koeman, keinginan Koeman untuk mendatangkan Wijnaldum ke timnya dikarenakan ia sangat paham kemampuan Wijnaldum karena pernah melatihnya di Tim nasional Belanda.

Namun, Barcelona berharap untuk dapat mendatangkan Wijnaldum seharga 10 juta poundsterling atau sekitar Rp196 miliar, tentu saja itu tidak sesuai dengan harga yang diminta Liverpool, yang mendatangkan Wijnaldum dengan harga 23 juta poundsterling ketika ia tiba di Newcastle empat tahun lalu seperti dilansir Mirror.

Baca juga : Timnas U-19 Kalah dari Bulgaria, Shin Tae-yong: Tidak Masalah

The Reds kemungkinan akan rela melepas Wijnaldum dengan harga yang lebih murah dibandingkan kehilangan sang pemain dengan gratis saat kontraknya habis musim depan. Baik Barca maupun Liverpool yakin dapat mencapai sebuah kesepakatan.

Wijnaldum diketahui sejak bergabung dengab Liverpool telah membuat 187 penampilan untuk The Reds. Musim lalu Wijnaldum memainkan peran penting saat Liverpool mengakhiri penantian panjang mereka untuk memenangkan gelar liga.

Meski menjadi pemain kepercayaan pelatih Liverpool Jurgen Klopp, The Reds hingga kini belum melakukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak pemain timnas belanda tersebut. (Mirror/OL-2))

 

Baca Juga

ANTARA/M Agung Rajasa

IPW Imbau Polri tidak Beri Izin Gelaran Liga 1

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 24 September 2020, 11:27 WIB
Adanya pandemi covid-19 adalah faktor utama Polri untuk tidak memberi izin kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk melanjutkan...
AFP/Giuseppe CACACE

Suarez Resmi Bergabung dengan Atletico Madrid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 24 September 2020, 11:11 WIB
Transfer tersebut mengakhiri kebersamaan penyerang asal Uruguay itu bersama Barcelona sejak didatangkan pada 2014 dari...
AFP/FRANCK FIFE

Ludahi Pemain Lawan, Di Maria Diskors Empat Laga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 24 September 2020, 10:33 WIB
Skorsing Di Maria itu mulai berlaku pada 29 September yang berarti dia akan absen dalam laga melawan Reims pada Minggu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya