Minggu 06 September 2020, 05:55 WIB

Cabup Karawang Ahmad Zamakhsyari Mendaftar Hari Ini

Cikwan Suwandi | Nusantara
Cabup Karawang Ahmad Zamakhsyari  Mendaftar Hari Ini

MI/Cikwan Suwandi
Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mencalonkan diri sebagai bacalon bupati mengecek persiapan pendaftaran di KPU Karawang, Sabtu (5/9)

 

CALON bupati dan wakil bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani memastikan hanya akan membawa 32 orang massa dalam pendaftaran peserta Pilkada 2020 di KPU Karawang, Minggu (5/9).

"Saya pastikan besok Pak Dandim dan Pak Kapolres. Yang datang dalam pendaftaran hanya 32 orang saja," ungkap Ahmad Zamakhsyari yang juga sebagai Wakil Bupati Karawang di sela melakukan pengecekan persiapan pendaftaran calon di Kantor KPU, Sabtu (5/9/2020).

Sementara dalam kunjungannya, Ahmad mengaku sangat mengapresi atas kinerja KPU Karawang yang terus melaksanakan Pilkada 2020 dengan protokol kesehatan.

"Saya sebagai wakil bupati melakukan kunjungan. KPU Karawang sudah sangat luar biasa melaksanakan proses Pilkada selama pandemi ini. Mohon izin untuk dibantu semua pihak. Bagaimana protokol kesehatan harus tetap dilakukan. Saya lihat kinerja KPU sudah ok, bagaimana pemberlakukan sosial distancing," ungkapnya.

baca juga: Mulyadi-Ali Mukhni Siap Mendaftarkan Diri Ke KPUD Sumbar

Ahmad juga meminta maaf selaku Satgas Covid-19 atas kejadian kerumunan massa yang terjadi pada calon bupati dan wakil bupati sebelumnya yang mendaftar ke KPU Karawang. Proses Pilkada ditengah pandemi harus bisa dinikmati semua masyarakat karena ini merupakan hajat demokrasi.

"Sebagai Satgas saya juga meminta maaf," ungkapnya.

Dalam pengecekan ke KPU Karawang, wakil bupati ditemani oleh Dandim 0604 Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dan Kapolres Karawang AKB Arif Rachman Arifin. (OL-3)

Baca Juga

MI/Depi GUnawan

Nekat Terjang Banjir, Pengendara Motor Terseret Arus

👤Depi Gunawan 🕔Selasa 22 September 2020, 22:05 WIB
SEORANG pengendara sepeda motor terseret banjir di Jalan Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat saat hujan deras di...
dok.mi

Hari Ini, Kasus Positif Covid-19 di Bali Tambah 108 Orang

👤Arnoldus Dhae 🕔Selasa 22 September 2020, 21:55 WIB
KASUS positif Covid-19 di Bali terus bertambah. Data terakhir pada Selasa (22/9), jumlahnya mencapai 108...
Istimewa

Tingkatkan SDM Petani, 380 Pasutri Tani di 19 Kabupaten Ikuti PLEK

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 22 September 2020, 21:35 WIB
Pelatihan PLEK dilaksanakan Kementan RI bersama Program Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Project (IPDMIP)....

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya