Minggu 06 September 2020, 06:00 WIB

Plossa-KCI Padukan Keamanan dan Kenyamanan di KRL

Plossa-KCI Padukan Keamanan dan Kenyamanan di KRL

DOK PLOSSA
Enesis Group dan KCI kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru Bertransportasi, di Jakarta, kemarin.

 

ADAPTASI kebiasaan baru dikawal PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dari wajib bermasker, cuci tangan sebelum dan sesudah naik kereta, hingga penerapan physical distancing.

Cukup? Tentu saja tidak. Me­rangkul Plossa Press & Soothe Aromatics, penyedia moda transportasi kereta rel listrik ini menggulirkan kampanye Adaptasi Kebiasaan Baru Bertransportasi.

“Ini merupakan salah satu ­upaya kita bersama untuk selalu mengajak para pengguna KRL benar-benar mengikuti 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan sesering mungkin, dan menjaga jarak aman,” kata Direktur Operasi dan Pemasaran KCI Wawan Ariyanto.

Peluncuran kampanye ditandai dengan penyerahan health kit secara simbolis dari Ryan Tirta, Chief Sales & Marketing Officer (CSMO) Enesis Group, kepada Wawan Ariyanto. Enesis Group, produsen Plossa Press & Soothe Aromatics, memberikan 1.000 health kit berisikan satu Plossa Press & Soothe Aromatics dan masker untuk pengguna KRL.

“Pemberian health kit ini diharapkan dapat digunakan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tetapi tetap nyaman saat menggunakan masker dengan Plossa,” ungkap Ryan Tirta.

Plossa merupakan cairan yang membantu melegakan pernapasan saat menggunakan masker. Aroma terapinya membuat perjalanan jauh terasa dekat. “Juga terasa aman dan nyaman karena bersama KCI dan Plossa.”

Enesis Group, lanjut Ryan, sangat mendukung kampanye nasional Selalu Pakai Masker 2020. Perusahaan pun terus berupaya meningkatkan kesadaran publik untuk disiplin memakai masker.

“Memang kami sadari, penggunaan masker sering membuat kita merasa sesak dan tidak nyaman. Dengan produk Plossa, selain mengandung eucalyptus oil dan bahan aktif cineol 1-8, juga mengandung menthol sebagai bahan bronchodilator sehingga efektif membantu melegakan pernapasan dan aman diaplikasikan pada masker,” jelasnya.

Enesis Group merupakan perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdiri pada 1988. Enesis Group terdiri atas tiga perusahaan, yaitu PT Herlina Indah, yang memproduksi produk-produk household dan personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, dan Force Magic.

Lalu, PT Sari Enesis Indah, yang memproduksi ready to drink dan suplemen makanan, yakni Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant. Sementara itu, PT Marketama Indah bekerja untuk mendistribusikan dan memasarkan produk Enesis Group. (RO/N-2)

Baca Juga

MI/Solmi Suhar

Tito: Jangan Ada Pengumpulan Massa di Pilkada

👤Cahya Mulyana 🕔Jumat 18 September 2020, 18:25 WIB
Bila tidak ada larangan maka dikhawatirkan dapat mengakibatkan penularan...
MI/SUMARYANTO BRONTO

Bawaslu Terima 71 Permohonan Sengketa Pencalonan Pilkada

👤Indriyani Astuti 🕔Jumat 18 September 2020, 18:20 WIB
Permohonan sengketa akan kembali mengalir pacsapenetapan pasangan calon pada 23 September...
ANTARA FOTO/Reno Esnir

115 Pegawai KPK Positif Terinfeksi Covid-19

👤Dhika kusuma winata 🕔Jumat 18 September 2020, 18:14 WIB
Dari jumlah positif covid-19 sebanyak 155 kasus itu, ada 33 orang yang telah dinyatakan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya