Sabtu 05 September 2020, 19:25 WIB

Fitur QRIS untuk Mudahkan Transaksi Selama Pandemi

Abdillah Muhammad Marzuqi | Teknologi
Fitur QRIS untuk Mudahkan Transaksi Selama Pandemi

Dok MI
Ilustrasi

PANDEMI Covid-19 yang kini melanda seluruh dunia membuat dunia usaha harus mampu beradaptasi dengan situasi.

Finnet Indonesia memaknai Hari Pelanggan Nasional dengan mengajak semua pihak mematuhi segala protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran korona.

Meski menerapkan protokol kesehatan, bukan berarti tidak bisa bertemu karena bisa disiasati bertemu secara virtual menggunakan teknologi.

"Dalam masa seperti ini kita memang harus mematuhi segala protokol kesehatan. Walau demikian di hari yang baik ini kami ingin menyapa pelanggan-pelanggan kami walau melalui jarak jauh," kata Direktur Utama Finnet Abdul Hadi, Sabtu (5/9).

Hadi mengakui tahun ini kondisinya sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kendati demikian, ia menegaskan bahwa Finnet tetap memberikan layanan optimal guna mendukung aktivitas masyarakat.

"Kami tetap berupaya memberikan layanan yang terbaik sebagai bakti terhadap negeri tercinta dan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada para pelanggan. Kepada pelanggan kami yang masih bekerja dari kantor, kami sampaikan tali kasih dalam bentuk alat pelindung diri untuk menjaga kesehatan di masa pandemi ini," tandasnya.

Hadi, sapaan akrabnya, menambahkan bahwa dalam waktu dekat Finpay akan melengkapi berbagai solusi pembayaran yang ada saat ini untuk memberikan solusi yang lebih lengkap. Termasuk melengkapi dengan QRIS, sebagai fitur pembayaran yang memudahkan bertransaksi.

"Juga untuk memberikan rasa aman pada masa pandemi ini karena dapat melakukan transaksi pembayaran tanpa harus bersentuhan. Hari pelanggan kali ini merupakan momen yang tepat untuk bersama-sama membangun bisnis dan tetap memberikan kontribusi terbaik terhadap ekonomi Indonesia," pungkasnya. (OL-8).

Baca Juga

AFP/NASA

Ilmuwan Kini Tahu Jumlah Materi di Alam Semesta

👤Wisnu AS 🕔Rabu 30 September 2020, 14:18 WIB
Sekitar 68,5% sisanya merupakan energi gelap sebagai kekuatan misterius yang menyebabkan perluasan alam semesta semakin cepat dari waktu ke...
DOK LG

Lemari Pintar Lindungi Pakaian dari Virus

👤Wisnu AS 🕔Rabu 30 September 2020, 07:45 WIB
Pakaian yang terlalu lama tersimpan pada lemari bukan tak ada masalah. Yang pasti, pakaian akan menjadi...
Ilustrasi

Pandemi Bisa Jadi Momen Penguatan Kedaulatan Digital

👤Putra Ananda 🕔Selasa 29 September 2020, 19:21 WIB
Dengan jumlah penduduk yang mencapai 250 juta, Indonesia telah menjadi ceruk ekonomi digital yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya