Sabtu 05 September 2020, 18:49 WIB

My Suzuki Layani Pembelian Suku Cadang Mobil

RO | Otomotif
My Suzuki Layani Pembelian Suku Cadang Mobil

Suzuki Indonesia
Selain memiliki fasilitas untuk membeli suku cadang sepeda motor, My Suzuki kini melayani pembelian suku cadang mobil

 

PENGGUNA kendaraan Suzuki kini semakin dimudahkan dengan kehadiran aplikasi My Suzuki. Setelah melayani pembelian suku cadang asli untuk para pengguna sepeda motor, My Suzuki kini telah ditingkatkan dengan adanya fitur pembelian suku cadang asli untuk mobil.

Menurut Sparepart Departement Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) Christiana Yuwantie, pola konsumsi masyarakat yang bergeser dari konvensional ke daring semakin meningkat terutama saat pandemi. Hal ini dapat dipahami sebagai respons dan kekhawatiran masyarakat terhadap kondisi saat ini.

"Untuk itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen sekaligus membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, selain melayani pembelian suku cadang sepeda motor sekarang My Suzuki juga menjual suku cadang asli untuk mobil,” ungkap Christina.

Para pengguna mobil Suzuki bisa membeli semua jenis suku cadang asli di aplikasi My Suzuki, baik untuk suku cadang mesin, transmisi, kelistrikan, suspensi, dan bodi, termasuk pembelian oli dan chemical Suzuki.

Suku cadang yang sudah dibeli bisa dikirimkan atau diambil di diler-diler terdekat. Khusus konsumen mengambil langsung suku cadang ke diler tentu tidak dikenakan ongkos kirim. 

Untuk sementara ini diler-diler yang melayani pengiriman suku cadang masih berada di area Jabodetabek, Sumatra, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Namun konsumen tidak perlu khawatir, karena pengiriman meliputi ke seluruh Indonesia dengan jaminan sistem satu harga sehingga tidak ada perbedaan harga suku cadang dari Sabang sampai Merauke.

“Untuk menjamin ketersediaan suku cadang mobil, kami selalu melakukan pengecekan baik di diler maupun gudang pusat. Kami juga menjamin transaksi di aplikasi My Suzuki 100% aman dan terpercaya. Kami harap dengan adanya aplikasi My Suzuki konsumen bisa lebih mudah mendapatkan suku cadang dan tetap menjaga kesehatan dengan meminimalkan kontak langsung saat bertransaksi,” tutup Christiana.  (S-4)

Baca Juga

MBDI

Mercedes-Benz Perkenalkan GLA 200 Progressive LineĀ 

👤RO 🕔Jumat 25 September 2020, 19:09 WIB
New GLA hadir dengan penambahan tinggi atap 10,4 cm yang membuat ruang kepala menjadi lebih lega dibandingkan...
Antara

Beri Informasi Palsu, BMW Didenda US$18 Juta

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 25 September 2020, 18:03 WIB
BMW telah memanipulasi untuk meningkatkan penjualan ritel...
MMKSI

Ini Kata 4 Brand Ambassador Mitsubishi di HUT MMC Ke-50

👤RO 🕔Jumat 25 September 2020, 15:35 WIB
Mitsubishi Motors didukung oleh para tenaga ahli dan karyawan berdedikasi, serta para Brand Ambassador di seluruh...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya