Sabtu 05 September 2020, 15:25 WIB

Inilah Pesan Wapres Kepada Putrinya yang Maju Pilkada Tangsel

Antara | Megapolitan
Inilah Pesan Wapres Kepada Putrinya yang Maju Pilkada Tangsel

MI/Susanto
Spanduk dan baliho para calon kepala daerah terpampang di kawasan Tangerang Selatan, Banten

 

BAKAL calon wali kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah mengatakan, ada dua pesan yang disampaikan orang tuanya KH Ma'ruf Amin saat dirinya akan melakukan pendaftaran Pilkada 2020 ke KPU Tangerang Selatan.

"Ada dua poin pesan yang disampaikan saat kami meminta restu kepada orang tua sebelum melakukan pendaftaran ke KPU," ujar Siti Nur Azizah usai pendaftaran di KPU Tangsel hari ini, hari ini.

Ia mengatakan pesan pertama adalah meluruskan niat untuk benar-benar maju dalam kontestasi di Pilkada Tangerang Selatan. Lalu pesan kedua yakni kesungguhan dalam mengikuti semua tahapan di Pilkada ini hingga tuntas.

Baca juga: Keponakan Prabowo Kecewa Tokoh Senior Beri Contoh tidak Baik

Azizah menjelaskan, kedua pesan diberikan saat melakukan kunjungan ke rumah orang tuanya sebelum melakukan pendaftaran. Harapannya, dukungan dari keluarga besar akan semakin memotivasi langkah ke depan dalam perhelatan Pilkada Tangerang Selatan.

Siti Nur Azizah berpasangan dengan Ruhamaben dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan yang didukung oleh Partai Demokrat, PKS, dan PKB. (OL-4)

Baca Juga

istimewa

Ada Demo Anti Trump Di Lido Resort

👤Aries Wijaksena 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 17:48 WIB
Donald Trump dan Harry Tanoe disebut-sebut sebagai pemilik Lido Resort. Lido Resort sebelumnya milik Bakri Group sebelum diakuisisi MNC...
Antara/Nova Wahyudi

Wagub DKI Tegaskan Mini Lockdown Berlaku Sejak Awal PSBB

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 16:32 WIB
Konsep mini lockdown dilakukan dengan membentuk RW Kampung Siaga yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Pemprov DKI memastikan sudah...
MI/Fransisco Carollio

Resmi, Ada Apartemen Bebas Covid-19 di Jakarta Barat

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 16:09 WIB
Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya resmikan “ABC” Apartemen Bebas Covid-19 di Apartemen Mediteriania 2, Jalan Tanjung...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya