Sabtu 05 September 2020, 03:35 WIB

Eks Drumer BIP Imbau Jangan Pakai Narkoba

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Eks Drumer BIP Imbau Jangan Pakai Narkoba

ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko (tengah) menyampaikan keterangan pada wartawan saat rilis kasus narkoba.

 

DISJOKI (DJ) sekaligus eks drumer BIP Jaka Hidayat (JH) meminta minta maaf setelah dirinya ditangkap polisi atas penggunaan sabu. Jaka bersama kurir yang mengantarkan sabu, MY, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Utara, Rabu (2/9) lalu, di sebuah hotel di Jakarta Utara.

Jaka mengaku minta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya itu. Ia mengaku menyesal dan berjanji tak akan mengonsumsi narkoba. “Saya sebagai musisi menyampaikan maaf sebesarbesarnya. Teman yang masih gunakan, tolonglah, ini tidak baik. Untuk kesehatan juga tidak baik,” kata Jaka, kemarin.

Jaka yang bergabung dengan BIP pada 1996 dan memutuskan keluar tujuh tahun berselang itu kini ditahan di Polres Jakut. Polisi juga masih terus mengembangkan kasus tersebut. “Kita kembangkan pemasok barang yang berada di atas JH,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko.

Polisi menyita sabu sebanyak 0,34 gram. Penangkapan bermula saat polisi mencurigai MY yang hendak mengantarkan sabu. Jaka diketahui telah mengonsumsi sabu sejak 18 tahun yang lalu. (Faj/Dmr/J-1)

Baca Juga

Antara

Catat, Ini Jadwal Rekayasa Lalin di Tol Jagorawi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 19 September 2020, 15:55 WIB
PENGGUNA jalan tol Jagorawi harus mewaspadai adanya kemacetan yang timbul dari rekayasa lalu lintas (lalin) yang dilakukan PT Jasa Marga,...
MI/BRIYANBODO HENDRO

Disnaker Tutup Sementara 37 Perusahaan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Sabtu 19 September 2020, 13:04 WIB
Selama lima hari Disnakertrans DKI Jakarta telah menutup 37 perusahaan karena memiliki karyawan terpapar...
MI/Susanto

Tak Gunakan Masker, Puluhan Warga Jakarta Disanksi Kerja Sosial

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Sabtu 19 September 2020, 12:36 WIB
Puluhan pelanggar PSBB di Kelurahan Karet Tengsin Jakarta Pusat menerima sanksi kerja sosial selama 60 menit.  Mereka terjaring...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya