Jumat 04 September 2020, 18:17 WIB

Klik Film Hadirkan Film Terbaru Keanu Reeves

Retno Hemawati | Hiburan
Klik Film Hadirkan Film Terbaru Keanu Reeves

Dok Klik Film
Poster Bill & Ted Face The Music.

 

Klik Film kembali membuat sebuah kejutan. Saat bioskop-bioskop di Indonesia belum lagi beroperasi, Klik Film layanan OTT karya anak bangsa, mampu menghadirkan film-film bagus, baik film dalam maupun luar negeri.

Tidak mau kalah dengan layanan OTT luar negeri, yang mulai menjajah negeri ini, diawal September 2020 ini, Klik Film menghadirkan sebuah film terbaru yang diperankan oleh Keanu Reeves dan Alex Winter, berjudul Bill & Ted Face The Music. Tanggal perilisan film inipun hanya berbeda beberapa hari dengan di luar negeri.

Direktur Klik Film, Frederica, Jumat (4/9), mengungkapkan suatu kebanggaan, Klik Film mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan film Bill & Ted Face The Music di Indonesia.” Film Bill & Ted Face The Music, secara eksklusif tayang di Klik Film. Pecinta film di Indonesia, hanya bisa menyaksikan film ini hanya di Klik Film. Tentunya ini sebuah prestasi luar biasa yang bisa kami raih ditengah-tengah pandemi ini,” ujarnya.

“Kami juga akan terus menghadirkan film-film bagus, baik dari luar maupun dari dalam negeri. Ini kami lakukan karena, kami ingin membuktikan bahwa Klik Film, sebagai layanan karya anak bangsa Indonesia, mampu bersaing dengan layanan OTT luar negeri yang hadir di Indonesia,” tambahnya.

Cerita film Bill & Ted Face The Music bermula saat penguasa masa depan memberi tahu Bill dan Ted bahwa mereka harus membuat lagu baru untuk menyelamatkan hidup seperti yang kita ketahui. Tetapi alih-alih menulisnya, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencurinya dari diri mereka yang lebih tua. Sementara itu, anak perempuan mereka yang masih remaja merancang skema musik mereka sendiri untuk membantu ayah mereka membawa harmoni ke alam semesta.

Film Bill & Ted Face The Music, hadir di Klik Film, mulai 5 September 2020. Hanya dengan Rp20.000, pecinta film bisa menyaksikan film yang diperankan oleh pemeran serial John Wick ini. (OL-12)

Baca Juga

AFP/PAUL R. GIUNTA

Samuel L Jackson: Miliki Serial Sendiri sebagai Nick Fury

👤Media Indonesia 🕔Minggu 27 September 2020, 03:30 WIB
TUA-TUA keladi, makin tua makin...
Dok. Instagram@KOTAKBAND

Kotak: Setelah 16 Tahun Jadi Lebih Dewasa

👤Media Indonesia 🕔Minggu 27 September 2020, 03:25 WIB
PENGALAMAN hidup tiga personel band Kotak, yaitu Tantri, 31, Cella, 37, dan Chua, 32, membuat mereka lebih dewasa dalam mengolah rasa...
MI/MOHAMAD IRFAN

Bunga Citra Lestari: Pilih Musik sebagai Terapi

👤Zubaidah Hanum 🕔Minggu 27 September 2020, 03:20 WIB
Lewat musik yang dicintainya pula BCL akan tampil dalam konser amal virtual pada peringatan Hari Jantung Sedunia pada Selasa, 29 September...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya