Jumat 04 September 2020, 18:12 WIB

Belum ada Paslon Yang Mendaftar ke KPU Bengkulu

Marliansyah | Nusantara
Belum ada Paslon Yang Mendaftar ke KPU Bengkulu

DOK MI
Ilustrasi

 

HARI pertama pendaftaran peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Jumat (4/9) nihil pendaftar. Belum ada pasangan calon (paslon) yang mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu .

Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah mengatakan KPU Provinsi Bengkulu akan melanjutkan penerimaan pendaftaran pada Sabtu (5/9) hingga Minggu (6/9) mendatang.

"Hari pertama pendaftaran nihil pendaftar atau belum ada pendaftar tetapi untuk Sabtu (5/9) besok bakal ada paslon yang mendaftar yakni Rohidin Mersyah-Rosjonsyah dan Helmi Hasan-Muslihan. Mereka sudah melakukan registrasi untuk mendaftar di hari kedua," katanya.

Ia mengatakan, paslon Helmi Hasan-Muslihan dijadwalkan akan datang pada Sabtu (5/9)  pukul 08.00 WIB. Sedangkan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah akan tiba ke KPU Provinsi  Bengkulu, pada pukul 10.00 WIB. "Sedangkan paslon Agusrin M Najamudin-Imron Rosyadi sejauh ini  belum ada konfirmasi jadwal mendaftar ke KPU provinsi," imbuhnya. (R-1)

Baca Juga

Antara

Pemprov Sumbar Terbitkan Perda Pelanggar Protokol Kesehatan

👤Yose Hendra 🕔Minggu 20 September 2020, 23:27 WIB
Jika masih kedapatan tidak bermasker, siap-siap saja didenda atau sanksi...
MI/Adi Kristiadi

Ayam Ras Bertelur Jumbo Hebohkan Tasikmalaya

👤Adi Kristiadi 🕔Minggu 20 September 2020, 21:50 WIB
WARGA Kampung Kudang, Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, dihebohkan dengan seekor ayam ras yang bertelur ukuran...
MI/Heri Susetyo

Kapolda Tinjau Operasi Yustisi Prokes Di Daerah Rawan Covid-19

👤Heri Susetyo 🕔Minggu 20 September 2020, 17:41 WIB
Mereka yang tak mengenakan masker ataupun yang bergerombol dikenai sanksi denda. Sanksi denda diberikan sesuai Perda Nomor 2 tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya