Jumat 04 September 2020, 01:45 WIB

L’Oreal Luncurkan Rangkaian Perawatan Khusus Rambut Panjang

MI | Ekonomi
L’Oreal Luncurkan Rangkaian Perawatan Khusus Rambut Panjang

MI/Gana Buana
L’Oreal luncurkan rangkaian perawatan khusus rambut panjang

 

L’OREAL Professionnel meluncurkan produk baru khusus bagi para pecinta rambut panjang. Dengan teknologi khusus, rangkaian Serie Expert Pro Longer diyakini mampu membantu para perempuan akan memiliki rambut panjang tetap tebal dan kuat sampai ke ujung.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka menyampaikan, biasanya kaum hawa kerap mengalami permasalahan menjaga rambut panjangnya dengan ujung yang menipis, bercabang, patah, kering, hingga lepek.

Usaha perempuan Indonesia dalam menjaga rambut panjangnya terkadang berujung pada permasalahan rambut yang pada akhirnya sering kali diatasi dengan cara memotong rambut.

“Kini, L’Oreal memiliki produk yang fokus pada produk rambut yang bisa digunakan para hairdresser profesional untuk menangani rambut panjang. Ini merupakan perawatan kelas dunia dalam rangkaian Serie Expert Pro Longer,” ungkap Hendra dalam peluncuran L’Oreal Professionnel Serie Expert Pro Longer secara virtual, kemarin.

Hendra mengatakan, dengan teknologi dan kombinasi terobosan filler A100 dan asam amino, Serie Expert Pro Longer menjadi satu-satunya rangkaian produk perawatan rambut panjang dengan ujung menipis dan rusak.

Produk ini kini telah tersedia di seluruh Indonesia. “Kami mengerti bahwa perempuan Indonesia memiliki tantangan tersendiri dalam memelihara rambut panjangnya agar tetap tebal dan kuat hingga ke ujung tanpa harus dipotong secara signifikan. Rambut impian tersebut dapat segera dimiliki dengan kombinasi perawatan di salon dan menggunakan produk perawatan di rumah dari Serie Expert Pro Longer,” jelas dia.

Menurut Hendra, rangkaian Pro Longer ini juga bisa disebut #HairFillerbyPro karena terdiri atas kombinasi perawatan di salon dan juga di rumah yang dapat mengisi dan menebalkan bagian ujung rambut yang menipis serta mengurangi tanda kerusakan rambut.

Hasilnya dapat langsung dirasakan sejak perawatan pertama di salon dan menjadi lebih baik lagi disertai perawatan di rumah. Ujung rambut terasa lebih tebal, cabang-cabang berkurang hingga 66%, dan rambut juga terasa lebih kuat sampai ke ujung.

“Selain memiliki berbagai manfaat dan wangi, dari rangkaian produk ini sangat nyaman dan tahan lama,” lanjut dia. (Gan/S-1)

Baca Juga

Ilustrasi

618.5888 Pekerja Bakal Terima BSU Tahap V

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 18:38 WIB
Data calon penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap V mencapai 618.588 orang. Data itu diperoleh dari BPJamsostek pada 30 September...
Ist/Kementan

Bidik Pasar Malaysia dan Brunei, Kapuas Ditopang Kostratani

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 18:30 WIB
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan, pertanian terus mengalami transformasi seiring dengan penerapan teknologi digital di...
MI/Atet Dwi Pramadia

Uang Muka 0% Bagi Kendaraan Bermotor Berwawasan Lingkungan

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 17:54 WIB
BI telah menyempurnakan ketentuan uang muka bagi pemberian Kredit/Pembiayaan Kendaraan Bermotor (KKB/PKB) untuk pembelian kendaraan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya