Kamis 03 September 2020, 18:07 WIB

Semen Padang Gelar Latihan Tertutup

Yose Hendra | Sepak Bola
Semen Padang Gelar Latihan Tertutup

ANTARA
Stadion H Agus Salim, markas Semen Padang FC

 

SEMEN Padang FC menggelar latihan perdana untuk mengarungi Liga 2 2020 yang akan kembali bergulir pada pertengahan Oktober nanti. Latihan perdana pada, Kamis (3/9) digelar di lapangan Mess Semen Padang FC, Indarung.

Latihan perdana ini baru diikuti oleh sepuluh pemain yang sebelumnya  sudah menjalankan rapid tes dan dinyatakan non reaktif. Namun, untuk
latihan Jumat (4/9) seluruh pemain yang sudah menyelesaikan swab  tes dipastikan akan mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan dengan keluarnya hasil tes pemain, baik rapid tes maupun swab tes, Semen Padang FC akan menggelar latihan lebih intensif sesuai program yang dibuat oleh tim pelatih. Latihan ini sendiri akan dilakukan secara tertutup dilapangan mess Semen Padang FC.

"Hari ini kita sudah mulai latihan, latihan pagi tadi diikuti oleh pemain-pemain yang sudah rapid tes. Untuk esok, bisa dipastikan seluruh pemain yang sudah keluar hasil swabnya akan mengikuti latihan. Ini menyusul hasil swab tes yang keluar siang ini, Alhamdulillah pemain kita negatif covid-19, kecuali Riki Ohorella dan Amin Rais Ohorella yang hasil tes swabnya belum keluar," ujarnya.

"Untuk latihan sendiri kita akan melakukan secara tertutup baik dari suporter, penonton umum maupun wartawan. Ini sesuai dengan protokoler kesehatan dari pemerintah. Selain itu latihan tertutup ini juga sesuai anjuran direksi dari PT. Semen Padang dan satuan gugus tim Covid-19  PT Semen Padang," tambahnya.

Hasfi Rafiq mengharapkan latihan tim yang dilakukan secara tertutup ini bisa dimaklumi oleh seluruh fan dan juga wartawan. Hal ini dilakukan demi kebaikan seluruh personil tim dan juga seluruh fan dan wartawan.

Pihaknya berharap suporter dan wartawan bisa maklum. "Kita tentunya mengharapkan dengan ini seluruh tim bisa fokus menyiapkan diri dan terhindar dari Covid-19," pungkasnya. (R-1)

Baca Juga

Antara

Semula Oktober, Liga 1 Diundur ke November 2020

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 16:45 WIB
KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan Liga 1 batal digelar sesuai jadwal semula yaitu pada 1 Oktober mendatang. PSSI berharap...
ANTARA

Menpora Apresiasi Penundaan Liga 1 dan Liga 2

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 15:56 WIB
Lanjutan Liga 1 musim 2020 awalnya dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Sementara Liga 2 2020 sebelumnya...
AFP/Paul ELLIS

Pertahanan Liverpool Disebut Rapuh, Klopp tidak Terima

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 September 2020, 12:43 WIB
Kemenangan atas Arsenal membuat Liverpool mengikuti jejak Everton dan Leicester yang mengumpulkan sembilan poin penuh dalam catatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya