Kamis 03 September 2020, 17:43 WIB

Henderson Bertekad Kudeta Posisi De Gea

Ant | Sepak Bola
Henderson Bertekad Kudeta Posisi De Gea

AFP
Dean Henderson

 

DEAN Henderson mengatakan bahwa ia bertekad untuk merebut posisi kiper utama Manchester United yang saat ini dipegang David de Gea. Ia menegaskan tidak berniat untuk duduk di bangku cadangan musim depan.

Setelah menjalani masa pinjaman di Sheffield United, Henderson kembali ke Old Trafford setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi lima tahun.

Menurunnya performa De Gea dalam beberapa musim terakhir, telah membuatnya terancam digeser oleh kiper Inggris berusia 23 tahun tersebut.

Henderson bahkan terang-terangan mengatakan bahwa ia ingin kembali ke Old Trafford untuk bermain secara reguler.

“Tujuan saya adalah bermain sepak bola musim depan dan saya ingin bermain setelah musim lalu. Mengawali musim yang baik dengan momentum, saya tidak akan duduk-duduk dan tidak bermain sepak bola," kata Henderson yang dikutip Goal, Kamis (03/9).

"Saya tidak berpikir itu akan membantu pihak mana pun," kata kiper timnas Inggris itu.

"David de Gea jelas merupakan penjaga gawang yang hebat pertama dan terpenting selama bertahun-tahun dan ia fenomenal."

"Itu adalah sesuatu yang saya cita-citakan, memiliki karier sepertinya di klub, jadi saya akan kembali di hari pertama pramusim dan berlatih keras untuk masuk ke starting."

Henderson sebelumnya telah lima kali dipinjamkan dalam lima tahun terakhir, ia memanfaatkan masa pinjaman tersebut untuk berkembang hingga menembus timnas senior Inggris. (OL-8).

Baca Juga

ANTARA

Pelatih Persib Harapkan Bobotoh Taati Aturan

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 19:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mendukung rencana pengurangan poin atau kalah kepada tim yang suporternya ngeyel datang ke...
AFP

Messi: Barcelona tidak Seharusnya Membuang Suarez

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 18:01 WIB
Di Barcelona, Suarez telah mengabdi selama enam musim. Selama di Barcelona, trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) menjadi yang paling...
AFP

Suarez Tidak akan Sulit Beradaptasi di Atletico Madrid

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 17:51 WIB
Abreu memprediksi Suarez gemilang di bawah komando Diego Simeone. Suarez bakal beraksi untuk Los Rojiblancos di bawah kontrak dua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya