Rabu 02 September 2020, 19:34 WIB

Ayah Messi Tiba di Barcelona, Status La Pulga Segera Ditentukan

Widhoroso | Sepak Bola
Ayah Messi Tiba di Barcelona, Status La Pulga Segera Ditentukan

AFP
Fan Barcelona mendesak klub untuk mempertahankan Lionel Messi yang telah menyatakan keinginan untuk pergi.

 


AYAH yang juga menjadi agen Lionel Messi, Jorge, Rabu (2/9) tiba di Barcelona, Spanyol. Jorge datang ke Spanyol untuk membicarakan status anaknya di Barcelona.

Jorge dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Pertemuan itu akan membicarakan soal kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Namun ada laporan yang menyebut Barcelona akan menawarkan perpanjangan kontrak hingga 2022 kepada Messi. "Saya sama sekali tidak tahu hal itu," ungkap Jorge saat ditanya soal tersebut.

Messi sebelumnya telah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Bahkan, kapten timnas Argentina itu absen di latihan pertama Barcelona awal pekan ini.

Hal tersebut menunjukkan keinginan La Pulga, julukan Messi, untuk pergi dari Barcelona sudah tidak bisa dibendung lagi. Barcelona sendiri telah memberikan lampu hijau kepada Messi, yang kontraknya baru akan berakhir 2021, untuk pergi.

Namun, klub kaya Spanyol itu mengharuskan adanya transfer sebesar 700 juta euro bagi klub yang menginginkan Messi saat ini. Keingian Barcelona itu mendapat dukungan dari dari otoritas sepak bola di Spanyol.
 
Manchester City, yang dilatih mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola, disebut menjadi klub yang paling memungkinkan mendapatkan tanda tangan Messi. Selain Manchester City, Paris Saint-Germain dan Inter Milan dilaporkan juga berminant meminang pemain berusia 33 tahun itu. (livescore/R-1)

Baca Juga

AFP/ADAM DAVY

Newcastle Ingin Samai Rekor 23 Tahun Silam

👤Antara 🕔Sabtu 19 September 2020, 21:50 WIB
Kedatangan lima pemain baru di bursa transfer 2020/21 termasuk Callum Wilson dan Jeff Hendrick membuat Newcastle tak bisa dianggap sama...
AFP/ALEX LIVESEY

Hattrick Calvert-Lewin Bawa Everton Lumat West Brom 5-2

👤Antara 🕔Sabtu 19 September 2020, 21:40 WIB
West Brom sebagai tim tamu dipaksa main dengan 10 pemain sejak pengujung babak...
Photo by Glyn KIRK / POOL / AFP

Lampard Sangat Menghormati Klopp Meski ada Perselisihan

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 19 September 2020, 13:10 WIB
Manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan dia sangat menghormati Jurgen Klopp meskipun memiliki hubungan yang buruk dengan bos Liverpool...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya