Rabu 02 September 2020, 17:06 WIB

Totti: Cepat atau Lambat, Saya akan Kembali ke Roma

Widhoroso | Sepak Bola
Totti: Cepat atau Lambat, Saya akan Kembali ke Roma

AFP
Francesco Totti

 

FRANCESCO Totti menegaskan siap untuk kembali ke AS Roma meski pun mengakui belum terlibat kontak dengan pemilik baru klub. Totti, ikon sekaligus legenda AS Roma, pensiun pada Mei 2017 setelah membuat 786 penampilan bagi klub dan mencetak 307 gol.

Ia kemudian menjabat direksi klub yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut. Namun, eks bintang tim nasional Italia itu mengakhiri 30 tahun hubungannya dengan Giallorossi dengan konflik pada Juni lalu, mengecam presiden klub sebelumnya, James Pallotta karena tidak memberinya kepercayaan lebih dalam pengambilan keputusan di klub.

Dengan adanya perubahan kepemilikan Roma, yang telah diakuisisi oleh The Friedkin Group bulan lalu dan membuat Pallotta lengser dari kursi presiden, hubungan Totti dengan klub ibu kota Italia itu membaik.

"Saya tidak terlalu menuntut akan adanya perubahan, saya telah menemukan hal lain yang membuat saya terpikat. Setelah premisnya jelas, wajar untuk berpikir bahwa cepat atau lampat, Roma dan saya akan saling bertemu," ungkap Totti kepada La Repubblica.

"Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Yang terpenting, saya tidak berharap kami sekadar bertemu dan duduk di sofa tanpa melakukan apa pun," imbuhnya.

Totti juga mengatakan dirinya kini terbuka untuk menantikan undangan dari Dan Friedkin selaku pemilik baru Roma. "Kapan saya akan kembali ke Roma? Itu bukan pertanyaan yang tepat. Terlalu langsung ke saya, ceritanya bernuansa," lanjutnya. (Goal/R-1)

Baca Juga

Antara

Semula Oktober, Liga 1 Diundur ke November 2020

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 16:45 WIB
KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan Liga 1 batal digelar sesuai jadwal semula yaitu pada 1 Oktober mendatang. PSSI berharap...
ANTARA

Menpora Apresiasi Penundaan Liga 1 dan Liga 2

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 29 September 2020, 15:56 WIB
Lanjutan Liga 1 musim 2020 awalnya dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Sementara Liga 2 2020 sebelumnya...
AFP/Paul ELLIS

Pertahanan Liverpool Disebut Rapuh, Klopp tidak Terima

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 September 2020, 12:43 WIB
Kemenangan atas Arsenal membuat Liverpool mengikuti jejak Everton dan Leicester yang mengumpulkan sembilan poin penuh dalam catatan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya