Rabu 02 September 2020, 06:15 WIB

His Dark Materials Season 2 akan Tayang November

Basuki Eka Purnama | Hiburan
His Dark Materials Season 2 akan Tayang November

Dok HBO
Cuplikan adegan dalam serial His Dark Materials.

 

MULAI tayang November mendatang di HBO, season kedua His Dark Materials dimulai setelah Lord Asriel membuka jembatan menuju dunia baru dan karena putus asa setelah kematian sahabatnya, Lyra mengikuti Asriel ke tempat antah berantah.

Di kota yang teabaikan, aneh dan misterius, dia bertemu dengan Will, bocah dari dunia yang juga melarikan diri dari masa lalunya yang bermasalah.

Lyra dan Will mengetahui bahwa takdir mereka bertemu untuk menyatukan kembali Will dengan ayahnya. Namun, mereka mendapati jalan mereka selalu gagal ketika sebuah peperangan terjadi di sekitar mereka. Sementara, Mrs Coulter mencari Lyra, bertekad membawanya pulang bila perlu dengan cara apapun.

Baca juga: The Garden of Evening Mists Tayang di HBO Mulai 13 September

Di season kedua ini hadir antara lain Dafne Keen, Ruth Wilson, Amir Wilson, Ariyon Bakare, Andrew Scott, Will Keen, Ruta Gedmintas dan Lin-Manuel Miranda. Yang juga bergabung dengan para pemeran di season ini, yaitu Terence Stamp, Jade Anouka, dan Simone Kirby.    

His Dark Materials diproduksi oleh Bad Wolf bekerja sama dengan New Line Cinema untuk BBC One dan HBO. Dengan executive producer Jane Tranter, Dan McCulloch, Joel Collins dan Julie Gardner untuk Bad Wolf; Philip Pullman, Jack Thorne, Tom Hooper; Deborah Forte, Toby Emmerich dan Carolyn Blackwood untuk New Line Cinema; serta Ben Irving dan Piers Wenger untuk the BBC. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok MI

Inilah Cara Raisa Menjaga Kesehatan Tulang

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 20:00 WIB
Raisa merekomendasikan 3S seperti yang dianjurkan para pakar kesehatan untuk menjaga tulangnya tetap sehat termasuk mencegah...
AFP/Daniel Leal-Olivas

Amber Heard, Jared Leto Syuting untuk Zack Snyder's Justice League

👤Wisnu AS 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 19:34 WIB
Syuting itu juga diikuti Ben Affleck sebagai Batman dan Ray Fisher sebagai Cyborg. Tidak jelas aktor yang lain lagi dalam syuting...
Ist

D'MASIV Bicara Ekosistem Industri Musik dan Kangen Festival Band

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 11:08 WIB
Memutar jauh ke belakang, ternyata titik balik kesuksesan mereka hingga kini berangkat dari ketatnya persaingan di festival band kala...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya