Selasa 01 September 2020, 23:23 WIB

Pembunuh Sadis Diburu Polrestabes Medan

Antara | Nusantara
Pembunuh Sadis Diburu Polrestabes Medan

ANTARA/Oky Lukmansyah
Ilustrasi

 

Tim gabungan Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama Polsek Percut Sei Tuan memburu pelaku pembunuhan sadis seorang wanita, Fitri Yanti (44), yang  jasadnya ditemukan di pinggir Jalan Mahoni Pasar II Tembung, Desa Bandar Khalipah, Kabupaten Deli Serdang.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komisaris Polisi Martuasah Tobing, Selasa, mengatakan, polisi juga telah mengidentifikasi pelaku pembunuhan yang melukai leher Yanti. "Kami sedang melakukan pengejaran terhadap orang yang dicurigai terlibat dalam pembunuhan itu," ujar dia.

Sementara itu, Kepala Polsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, mengatakan, mereka memeriksa empat orang saksi atas kejadian pembunuhan yang disertai perampokan itu.

Karena, menurut dia, sepeda motor dan ponsel milik korban Fitri hilang dan tidak ditemukan. "Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan korban," kata dia.

Sebelumnya, jasad Yanti, warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga yang melintas di Jalan Mahoni, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatra Utara, Minggu (30/8).

Jasad wanita itu ditemukan dengan posisi telungkup di balik semak belukar di pinggir Jalan Mahoni Pasar II Tembung. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke polisi. Tidak berapa lama kemudian personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP. (OL-12)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Bayu Pratama S

PMI Internasional Bantu APD Covid-19 Untuk Lapas di Kalsel

👤Denny Susanto 🕔Kamis 26 November 2020, 09:34 WIB
Komite Internasional Palang Merah memberikan bantuan alat kesehatan pencegahan (APD) Covid-19 kepada sejumlah lembaga pemasyarakatan...
MI/Agus Utantoro

GP Ansor dan Banser DIY Tolak Radikalisme dan Intoleransi

👤Agus Utantoro 🕔Kamis 26 November 2020, 09:31 WIB
"GP Ansor DIY tidak mau NKRI terpecah belah oleh orang-orang yang  berpikir pragmatis dan kelompok-kelompok garis keras dan...
MI/Apul Iskandar

Pemkot Pematangsiantar Bentuk Tim Desk Pilkada

👤Apul Iskandar 🕔Kamis 26 November 2020, 09:18 WIB
Pemkot Pematangsiantar membentuk Tim Desk untuk melakukan pemantauan, inventarisasi dan mengantisipasi permasalahan selama pilkada yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya