Selasa 01 September 2020, 20:53 WIB

Rakitic Hijrah ke Sevilla

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Rakitic Hijrah ke Sevilla

AFP
Ivan Rakitic

 

GELANDANG Kroasia Ivan Rakitic resmi bergabung kembali dengan juara Liga Europa Sevilla dengan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dari Barcelona.

Rakitic mengakhiri karier enam tahunnya yang penuh trofi di Camp Nou, di mana ia memenangkan empat gelar liga, empat trofi Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Laporan media Spanyol mengatakan bahwa gelandang berusia 32 tahun itu, yang kontraknya hanya tersisa satu tahun, bukan bagian dari rencana pelatih baru Barca Ronald Koeman untuk musim depan.

"Sevilla FC dan FC Barcelona telah mencapai kesepakatan untuk transfer Ivan Rakitic, yang akan kembali ke klub untuk kedua kalinya sejak tiba di klub pada Januari 2011 sampai Juni 2014," kata Sevilla dalam sebuah pernyataan resmi mereka yang dilansir Reuters pada Selasa.

Meski telah resmi meninggalkan Sevilla, nilai transfer sang pemain tidak diungkapkan oleh kedua klub. Rakitic sendiri pernah menjadi kapten Sevilla saat mereka memenangi Liga Europa pada 2014 sebelum bergabung dengan Barca. (OL-8).

Baca Juga

AFP/Ina Fassbender

Haaland Sebut Ketajamannya karena Mandi Es dan Kacamata Khusus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 25 September 2020, 10:51 WIB
Penyerang berusia 20 tahun itu mencetak sejarah di Bundesliga, Januari lalu, dengan menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick saat...
AFP/Christophe SIMON

Marseille Rilis Label Musik Rap Bersama BMG

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 25 September 2020, 08:35 WIB
Ini merupakan kali pertama adanya kerja sama antara label musik dengan klub sepak...
AFP/MIGUEL MEDINA

Meski Positif Covid-19, Ibrahimovic Mengaku tidak Ada Gejala

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 25 September 2020, 08:18 WIB
Pesepak bola Swedia itu kini menjalani isolasi mandiri. Dia absen saat AC Milan menghadapi klub Norwegia Bodo/Glimt di laga kualifikasi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya