Selasa 01 September 2020, 18:51 WIB

Polda Metro Bagikan 1.500 Modem kepada Siswa di Wilayah Metro Jaya

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Polda Metro Bagikan 1.500 Modem kepada Siswa di Wilayah Metro Jaya

Antara/Raisan Al farisi
Anak-anak belajar secara daring. Polda Metro Jaya membagikan 1500 modem untuk siswa di wilayah Bekasi, Depok, Jakarta dan Tangerang.

 

KAPOLDA Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membagikan 1.500 modem kepada para siswa SD, SMP hingga SMA di wilayah Metro Jaya, yakni Jakarta, Bekasi, Depok hingga Tangerang. Nana mengatakan pembagian modem itu sebagai bentuk kepedulian Polda Metro Jaya terhadap keberlangsungan proses belajar mengajar yang saat ini berlangsung secara virtual.

"Ini kepedulian kami di masa pandemi ini sehingga kami dari Polda Metro mengajak Kapolres hari ini secara serentak dilaksanakan dalam rangka peduli pendidikan kami berikan bantuan masyarakat khususnya ke adik-adik SD, SMP, SMA yang membutuhkan sebagai sarana prasarana pendidikan," kata Nana di Polsek Pakuhaji, Tangerang, Selasa (1/9).

baca juga: MPR: Kesiapan Pendamping Belajar Lebih Penting Selama Pandemi 

Di wilayah Pakuhaji sendiri, Polda Metro membagikan 250 unit modem yang diberikan langsung oleh Nana kepada perwakilan pelajar SD, SMP dan SMA. Pembagian modem di daerah lain akan diberikan oleh Polres-polres jajaran Polda Metro di seluruh wilayah. Selain itu, Polda Metro Jaya juga membagikan 500 paket sembako di wilayah Pakuhaji. Hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Kami juga bawa sembako dalam rangka baksos Polda Metro Jaya sebagai rasa keperdulian kami. Saya tahu dan merasakan masyarakat di lapisan bawah banyak yang PHK, di rumahkan ini sangat terasa dilapisan bawah ini," pungkas Nana. (OL-3)
 

Baca Juga

Antara

2 Pekan PSBB, PSI Nilai Anies Lalai Tangani Covid-19

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 29 September 2020, 19:15 WIB
DUA pekan penerapan PSBB berlangsung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dinilai tak kunjung berbenah...
MI/Andri Widiyanto

Wagub DKI : Lockdown Tingkat RW Sudah Berjalan sejak April

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 29 September 2020, 19:03 WIB
Menurutnya konsep Pembatasan Sosial Berskala Kecil (PSBK) telah dilakukan sejak April 2020 dengan program bernama Kampung...
MI/ Andri Widiyanto

September, 900 Jenazah dimakamkan di TPU Covid-19 Pondok Ranggon

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 29 September 2020, 18:00 WIB
Sebanyak 900 jenazah covid-19 yang dimakamkan di TPU Pondok Ranggon. Angka ini terhitung sejak 1 September-28 September...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya