Selasa 01 September 2020, 11:54 WIB

Lady Gaga Kenakan Masker Buatan Indonesia di MTV VMA 2020

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Lady Gaga Kenakan Masker Buatan Indonesia di MTV VMA 2020

AFP/MTV
Lady Gaga mengenakan masker buatan Indonesia kala menerima penghargaan Artist of the Year MTV VMA.

 

LADY Gaga rupanya mengenakan masker karya label fesyen asal Indonesia, Maison Met, dalam gelaran penghargaan musik MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020).

Gaga mengenakan masker bertabur payet berwarna perak, serasi dengan jumpsuit yang dia kenakan kala menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award.

"Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini," ujar Creative Director Maison Met, Mety Choa, dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (1/9).    

Baca juga: BTS, Kelompok K-Pop Pertama yang Rajai Tangga Lagu AS

Mety menambahkan dia merasa sangat bangga karena masker wajah berbahan metallic mesh rancangannya, menjadi pusat perhatian dalam gelaran itu.

"Apalagi itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia," kata Mety.

Mety menjelaskan bahan metallic mesh dipilih karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

"Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga," jelas Mety.

Adalah jasa dan campur tangan brand management Maison Met, The Clique yang berbasis di Hong Kong dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk kolaborasi dengan tim Lady Gaga hingga masker ini dikenakan oleh penyanyi berjuluk Monther Monster itu. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Pribadi

Rapper Tanah Air Ramengvrl Dipinang Label Asal Amerika Serikat

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 20 September 2020, 14:30 WIB
Empire dikenal pernah merilis beberapa karya dari nama besar musisi dunia, seperti Iggy Azalea, Snoop Dog, XXXTENTACION, Adam Lambert, dan...
Instagram @indralesmana

Indra Lesmana Rilis Album Baru

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 20 September 2020, 12:25 WIB
Sejak merilis album pertamanya pada 1978, ini adalah album vokal pertama Indra yang seluruh materi lagunya merupakan lagu jazz...
Dok Cartoon Network

Film Terbaru Ben 10 Hadir di Cartoon Network 10 Oktober

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 20 September 2020, 05:48 WIB
Film TV sarat aksi ini menceritakan tentang suatu kegemparan dari masa lalu Ben yang kembali untuk merusak Tim Tennyson dan planet...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya