Selasa 01 September 2020, 11:21 WIB

Pelatih Leverkusen Beri Sinyal Havertz Hengkang ke Chelsea

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Pelatih Leverkusen Beri Sinyal Havertz Hengkang ke Chelsea

AFP/Martin Meissner
Kai Havertz

 

PELATIH Bayer Leverkusen Peter Bosz memberikan sinyal hengkangnya Kai Havertz ke Chelsea. Pemain 19 tahun itu disebut sudah tidak mungkin latihan lagi bersama tim.

Dalam beberapa hari terakhir, Havertz terus dikabarkan bakal segera bergabung dengan Chelsa. Bayer Leverkusen disebut-sebut telah menyetujui tawaran 90 juta pound sterling atau setara Rp1,7 triliun yang diajukan Chelsea.

The Blues telah melakukan pembicaraan selama beberapa pekan terakhir agar bisa mendapatkan Havertz. Ketertarikan Chelsea tersebut diprediksi menemukan jalan mudah karena Havertz pun ingin pindah ke Stamford Bridge.

Baca juga: Manchester United Buru Upamecano

Saat ini, Havertz sedang bersama tim nasional Jerman untuk berlaga di Liga Negara UEFA melawan Spanyol dan Swiss. Bosz pun tidak berharap banyak pemainnya itu dapat kembali ke Leverkusen usai membela timnas.

"Sayangnya, skuat kami belum siap. Saya tidak berharap (Kevin) Volland dan Havertz berlatih bersama kami. lagi. Ada kemungkinan lebih banyak pemain akan ditransfer. Kami pasti masih harus menambah beberapa pemain,” kata Bosz.

Havertz telah menyumbangkan 36 gol dan 25 assist dalam 118 pertandingan di Bundesliga sejak melakoni laga debutnya di Leverkusen pada Oktober 2016. (Skysports/OL-1)

Baca Juga

AFP/Filippo Monteforte

Chris Smalling Bakal Dipermanenkan AS Roma

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 22:24 WIB
Kini dilaporkan Roma telah meningkatkan tawarannya di atas 18 juta poundsterling dan mendekati harga permintaan...
ANTARA

Kompetisi Ditunda, Borneo FC Liburkan Pemain

👤Widhoroso 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 21:35 WIB
Berdasarkan jadwal sebelumnya, Borneo FC seharusnya sudah bertemu dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan besok pada laga...
ANTARA

Persiraja Ultimatum PSSI Beri Soal Kelanjutan Liga

👤Widhoroso 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 18:59 WIB
Yang berat, tentu pengeluaran klub yang terus berjalan di tengah ketidakpastian kompetisi. Persiraja akan tetap bertahan di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya