Selasa 01 September 2020, 08:37 WIB

Barcelona akan Berhadapan dengan Real Madrid pada Oktober

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Barcelona akan Berhadapan dengan Real Madrid pada Oktober

AFP/OSCAR DEL POZO
Laga La Liga antara Barcelona dan Real Madrid.

 

BARCELONA akan menghadapi Real Madrid di laga Clasico pertama musim 2020/21 di Camp Nou pada 25 Oktober. Hal itu terungkap setelah jadwal La Liga diumumkan, Senin (31/8).

Barcelona dan Real Madrid kemudian akan bertemu di Santiago Bernabeu pada 11 April dengan El Real berusaha mempertahankan gelar La Liga yang mereka raih, Juli lalu.

Apakah Lionel Messi akan tampil di laga Clasico itu masih belum diketahui mengingat penyerang itu tengah mogok dan menolak berlatih dalam upaya memaksa meninggalkan El Barca.

Baca juga: Messi Mangkir Latihan

Barcelona akan mengawali kiprah mereka di La Liga dengan menjamu Elche sementara Real Madrid akan menjamu Getafe. Namun, kedua laga itu dijadwal ulang untuk memberi kesempatan bagi klub yang berlaga di kompetisi Eropa mendapatkan tambahan waktu istirahat.

Karenanya, Real Madrid akan membuka musim 2020/21 dengan bertandang ke markas Real Sociedad pada 20 September sementara Barcelona akan menjamu Villarreal, sepekan kemudian.

Semua laga La Liga akan digelar tanpa penonton karena pandemi covid-19.

Laga pertama musim baru La Liga akan dimainkan pada 12 September, delapan pekan setelah musim 2019/20 berakhir pada 19 Juli. (AFP/OL-1)

Baca Juga

ANTARA

Pelatih Persib Harapkan Bobotoh Taati Aturan

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 19:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mendukung rencana pengurangan poin atau kalah kepada tim yang suporternya ngeyel datang ke...
AFP

Messi: Barcelona tidak Seharusnya Membuang Suarez

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 18:01 WIB
Di Barcelona, Suarez telah mengabdi selama enam musim. Selama di Barcelona, trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) menjadi yang paling...
AFP

Suarez Tidak akan Sulit Beradaptasi di Atletico Madrid

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 17:51 WIB
Abreu memprediksi Suarez gemilang di bawah komando Diego Simeone. Suarez bakal beraksi untuk Los Rojiblancos di bawah kontrak dua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya