Selasa 01 September 2020, 06:50 WIB

NasDem Kota Palangkaraya Donasikan 3 Hand Traktor ke Klompok Tani

Surya Sriyanti | Nusantara
NasDem Kota Palangkaraya Donasikan 3 Hand Traktor ke Klompok Tani

MI/Surya Sriyanti
Bantuan tiga traktor tangan dari DPW Partai NasDem Kota Palangkaraya untuk tiga kelompak tani di sana.

 

PENGURUS Partai NasDem Kota Palangkaraya memberikan bantuan hand  traktor untuk tiga kelompok tani. Bantuan tersebut merupakan realisasi dari permintaan para petani.

"Kelompok tani yang kita berikan bantuan hand traktor adalah Kelompok Tani Mulya Tani Sei Gohong, Kelompok Tani Suka Maju Hubaring Hurung dan Kelompok Tani Mihing Mamasa Bangkirai Kota Palangka Raya." kata Sekertaris DPW Partai NasDem Kalteng Mukarramah, kemarin.

Menurut Mukarramah yang menyerahkan alat pertanian ini mengatakan usulan para petani ini bisa terealisasi berkat program aspirasi dari Partai NasDem.

"Bantuan itu telah kita serahkan hari kemarin (Sabtu, 28/8) bertempat di Gudang UPJA Jalan Bengaris 9 Kelurahan Tanjung Pinang," kata Anggota Dewan Kota Palangka Raya dua periode ini.

Dijelaskannya, Kementerian Pertanian terus memberikan bantuan alat pertanian kepada petani sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk meningkatkan hasil pertanian.

"Dan kita berharap dengan bantuan ini hasil para petani bisa lebih meningkat dan bisa membantu para petani." ujarnya. (OL-13)

Baca Juga: Manchester United Buru Upamecano

 

Baca Juga

Ilustrasi

Sebaran Covid-19 di Klaten Melandai

👤Djoko Sardjono 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 07:42 WIB
Meski masih ada penambahan jumlah pasien covid-19 di Kabupaten Klaten, namun kasus covid-19 di wilayah itu selama tiga hari...
MI/Akhmad Safuan

196 Sumur Minyak di Blora Kini Dikelola BUMD

👤Akhmad Safuan 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 07:29 WIB
BUMD Blora bekerja sama dengan Perkumpulan Penambang Minyak Sumur Timba Ledok mengelola 196 sumur minyak. Hasil produksi minyak dijual ke...
ANTARA/Siswowidodo

Forum Kakao Minta Petani Bireuen Tingkatkan Kualitas Biji

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 06:44 WIB
Perlakuan petani kakao mulai saat pemeliharaan pohon, perlakuan bunga, dan perlindungan buah dari gangguan hama penyakit masih...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya