Selasa 01 September 2020, 00:10 WIB

Andy Murray Janjikan Performa Terbaik

MI | Olahraga
Andy Murray Janjikan Performa Terbaik

AFP
Petenis asal Inggris Andy Murray

ANDY Murray bertekad menunjukkan performa terbaiknya di Amerika Serikat Terbuka 2020 setelah lama tidak tampil di turnamen tersebut. 

Petenis asal Inggris itu seperti diketahui sudah tiga tahun didera cedera pinggul. Terakhir kali Murray ikut grand slam ialah pada 2017 di Prancis.

“Butuh waktu lama untuk bisa kembali bermain tenis. Sebetulnya saya ingin mengikuti turnamen yang aman dan minim risiko akan cedera pinggul. Terakhir kali saya mengikuti turnamen yang amat kompetitif ialah Prancis Terbuka 2017,” kata Murray, kemarin.

“Secara fisik, saat ini saya merasa baik-baik saja. Jadi, saya bisa berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik sebelum pertandingan dimulai,” ujar Murray lagi.

Saat ini, Murray menempati peringkat ke-134 dunia dan mendapatkan wild card untuk bisa tampil di AS Terbuka. Pada putaran pertama malam ini, Murray dijadwalkan berhadapan dengan juara Wimbledon 2016 asal Jepang Yoshihito Nishioka. 

Sebelum ke AS Terbuka, Murray melakukan pemanasan dengan ikut Cincinnati Masters. Sayangnya atlet berusia 33 tahun itu hanya mampu mencapai babak 16 besar.
Sementara itu, petenis Prancis Benoit Paire dinyatakan positif korona dan menarik diri dari AS Terbuka yang dimulai sejak kemarin. 

Harian olahraga Prancis L’Equipe mengatakan juga ada beberapa petenis Prancis yang diminta mengisolasi diri setelah Paire dinyatakan tertular covid-19. (Dmr/Ant/R-3)

Baca Juga

AFP

Ostapenko dan Kvitova Jejak Babak Ketiga

👤MI 🕔Jumat 02 Oktober 2020, 00:55 WIB
JUARA Prancis Terbuka 2017 Jelena Ostapenko asal Latvia sukses menyingkirkan unggulan kedua asal Rep Ceko Karolina...
AFP

Ducati Resmi Boyong Francesco Bagnaia

👤MI 🕔Jumat 02 Oktober 2020, 00:35 WIB
DUCATI secara resmi memilih Francesco Bagnaia sebagai pengganti Andrea Dovizioso di Moto-GP musim...
AFP

Shapovalov Harus Angkat Koper di Babak Kedua Prancis Terbuka

👤Widhoroso 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 22:29 WIB
Menghadapi petenis non unggulan asal Spanyol, Roberto Carballes Baena, Shapovalov menyerah dalam pertarungan ketat selama lima set dengan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya