Senin 31 Agustus 2020, 19:57 WIB

Mitsubishi Resmikan Showroom Headquarter Baru MI-Playground

RO | Otomotif
 

MITSUBISHI Motors Corporation (MMC) Jepang mengumumkan pembukaan showroom headquarter baru, yang diberi nama 'MI-Playground' (dibaca 'My Playground') dekat markas MMC di Tamachi, Tokyo, pada Selasa 1 September 2020. Showroom headquarter tersebut menyajikan sebuah area interaksi dan inspirasi yang menghadirkan identitas merek, budaya dan teknologi Mitsubishi.

'MI-Playground' merujuk pada sebuah ide bahwa semua orang dapat merasakan dan menikmati platform ini. 'M' merupakan kependekan dari Mitsubishi Motors, sementara 'I' mewakili intelligent, inspiration, ingenious dan interaction (cerdas, inspirasi, pandai dan interaksi).

'MI-Playground' menandai dedikasi perusahaan untuk memperkaya pengalaman pelanggan yang terasa personal, penuh petualangan dan progresif yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk menguji model Mitsubishi terbaru dan merasa lebih dekat dengan mereknya. 

Desain keseluruhan bangunan  dua lantai ini menghormati sejarah merek dan menghadirkan desain yang bersih dan modern dengan warna khas perusahaan, putih dan hitam, yang digunakan sebagai warna dasar dan diberi aksen pola kayu untuk memberikan rasa hangat dan keakraban.

Lantai dasar merupakan area showroom yang menghadirkan berbagai model Mitsubishi terbaru, dimana pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung dengan model ini. Display mobil konsep dan bengkel direncanakan pada masa depan. Lantai dasar beroperasi mulai pukul 10.00-19.00 waktu setempat.

Lantai dua merupakan Area satelit, yaitu ruang gaya hidup yang dapat dicapai dengan dek pejalan kaki yang terhubung langsung dengan pintu keluar Stasiun JR Tamachi Shibaura. Pengunjung dapat bersantai dan menikmati minuman seperti teh buah organik dan makanan penutup.  Lantai dua beroperasi mulai pukul 10.00-21.00 waktu setempat.

Namun terlkait dengan adanya pandemi, jam operasi di area showroom lantai dasar akan dipersingkat sementara menjadi 11:00-18:00 sebagai bagian dari pencegahan covid-19. Untuk keselamatan dan kesejahteraan pengunjung dan staf, tindakan pencegahan seperti pemakaian masker, ventilasi teratur, desinfeksi, pembersihan, dan jarak sosial akan diterapkan. (S-4)

Baca Juga

MBDI

Mercedes-Benz Perkenalkan GLA 200 Progressive LineĀ 

👤RO 🕔Jumat 25 September 2020, 19:09 WIB
New GLA hadir dengan penambahan tinggi atap 10,4 cm yang membuat ruang kepala menjadi lebih lega dibandingkan...
Antara

Beri Informasi Palsu, BMW Didenda US$18 Juta

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 25 September 2020, 18:03 WIB
BMW telah memanipulasi untuk meningkatkan penjualan ritel...
MMKSI

Ini Kata 4 Brand Ambassador Mitsubishi di HUT MMC Ke-50

👤RO 🕔Jumat 25 September 2020, 15:35 WIB
Mitsubishi Motors didukung oleh para tenaga ahli dan karyawan berdedikasi, serta para Brand Ambassador di seluruh...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya