Minggu 30 Agustus 2020, 21:44 WIB

Timnas U-19 Geber Latihan di Kroasia

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Timnas U-19 Geber Latihan di Kroasia

AFP
Shin Tae Yong

 

PELATIH tim nasional U-19 Shin Tae-yong langsung menggelar latihan setibanya di Zagreb, Kroasia, Minggu (30/8).

Tiba pada pagi hari setelah melalui penerbangan selama 17 jam, Shin Tae-yong langsung menggenjot anak asuhnya dengan asupan latihan pada sore hari.

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Kroasia dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan di lapangan," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong meminta Witan Sulaeman dan kolega bekerja keras pada pemusatan latihan di Kroasia. Skuat Garuda Muda akan menjalani mini turnamen yang diikuti tuan rumah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi. Selain itu, timnas U-19 juga akan menggelar uji coba melawan Qatar.

Ia berharap ada peningkatan dan menjadi modal bagus bagi anak asuhnya untuk persiapan Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang selalu mendukung penuh timnas U-19. Selama di sini (Kroasia) para pemain akan bekerja keras demi raihan prestasi timnas U-19 nantinya," pungkasnya. (OL-8).

 

Baca Juga

AFP/Ronny Hartmann

Musim Ini, Wolfsburg Catat Kemenangan Perdana

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 02:00 WIB
Dalam pertandingan Liga Jerman di Volkswagen Arena, Wolfsburg berhasil menundukkan Arminia Bielefeld dengan skor 2-1 melalui...
ANTARA

Dua Kekalahan Jadi Cambuk Perbaikan

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 01:55 WIB
TIM nasional Indonesia U-16 kembali harus mengakui keunggulan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga uji coba...
AFP

Klopp Meradang karena VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 26 Oktober 2020, 01:15 WIB
MANAJER Liverpool Juergen Klopp mempertanyakan hukuman penalti yang diberikan wasit saat timnya menang 2-1 atas Sheffield...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya