Minggu 30 Agustus 2020, 13:55 WIB

Antetokounmpo Bawa Bucks ke Semifinal Wilayah Timur

Rahmatul Fajri | Olahraga
Antetokounmpo Bawa Bucks ke Semifinal Wilayah Timur

AFP/Kevin C. Cox
Giannis Antetokounmpo

Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Milwaukee Bucks atas Orlando dengan skor 118-104 pada gim kelima babak pertama playoff wilayah timur, Minggu (30/8) dini hari WIB.

Antetokounmpo, Most Valuable Player (MVP) NBA musim lalu itu mencetak double-double dengan 28 poin dan 17 rebound dalam waktu 28 menit. Ini mengantar Bucks ke semifinal wilayah timur melawan Miami Heat.

Bucks tak terhentikan dengan keunggulan 11 poin hingga kuarter ketiga.

Antetokounmpo berharap hasil positif ini bisa mengangkat motivasi timnya melawan Miami pada gim pertama yang berlangsung Selasa (1/9) pagi WIB.

Baca juga: Bucks Melaju ke Putaran Kedua Playoff NBA

"Kami bermain luar biasa. Dari gim pertama hingga kelima, kami terus meningkat. Semoga kami bisa melawati babak selanjutnya," kata Antetokounmpo, dilansir dari ESPN.

Meski demikian, kemenangan ini tampaknya tak membuat Bucks bahagia. Kekerasan rasial yang masih terjadi di Amerika Serikat dengan kasus penembakan Jacob Black membuat pelatih Bucks Mike Budenholzer masih khawatir.

"Akhiri kekerasan rasial dan mengakhiri rasisme dan membuat dunia ini tempat yang lebih baik adalah yang terpenting daripada yang kami lakukan hari ini," ujar Budenholzer.

"Pemain kami, mereka bersikap profesional dan apa yang mereka tunjukkan hari ini adalah apa yang saya harapkan, tapi tetap saya ini sulit untuk dilakukan," tambahnya. (ESPN/OL-14)

Baca Juga

AFP

Shapovalov Harus Angkat Koper di Babak Kedua Prancis Terbuka

👤Widhoroso 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 22:29 WIB
Menghadapi petenis non unggulan asal Spanyol, Roberto Carballes Baena, Shapovalov menyerah dalam pertarungan ketat selama lima set dengan...
ANTARA

Bali United Rambah Kompetisi IBL

👤Widhoroso 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 21:27 WIB
Bali United akan menjadi wakil Bali yang pertama tapmil di IBL. Sementara para pecinta basket asal Solo bisa kembali memiliki tim idola...
AFP/Martin Bureau

Ostapenko Singkirkan Pliskova di Putaran Kedua Prancis Terbuka

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 19:36 WIB
Petenis asal Latvia itu berada dalam performa terbaik. Dia bermain agresif dan tak mengenal ampun saat menantang Pliskova, unggulan kedua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya