Minggu 30 Agustus 2020, 00:01 WIB

Konsep Hunian Sehat Berkelanjutan Mulai Diminati Pengembang

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Konsep Hunian Sehat Berkelanjutan Mulai Diminati Pengembang

Dok. Alam Sutera
maket pengembangan EleVee Penthous & residences

 

PANDEMI Covid-19 menyadarkan manusia pentingnya menjaga kesehatan di tengah situasi yang terus berubah. Untuk menjamin kesehatan terjaga, salah satu faktor pendukungnya ialah lingkungan sekitar.

Konsep pembangunan dengan mengedepankan kualitas kesehatan penghuni secara berkelanjutan kini mulai dilirik oleh pengembang untuk mengantisipasi situasi yang sama berulang kembali di masa yang akan datang. Salah satu yang memulainya ialah Alam Sutera.

Lewat proyek terbarunya, EleVee Penthouse & Residences, Alam Sutera mengusung hunian sehat, berkualitas, dan eksklusif di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Sales & Marketing Director Alam Sutera Lilia Sukotjo menjelaskan, konsep hunian sehat berkelanjutan yang diusung pihaknya diimplementasikan lewat hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas.

Alam Sutera bahkan sengaja menggandeng konsultan arsitek asal Inggris, Broadway Malyan agar menjamin hunian berkualitas yang dikembangkan sesuai dengan standar yang berlaku.

"EleVee Penthouses & Residences adalah apartemen hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Bahkan konsep hunian seperti ini sudah sangat jarang ditemukan pada proyek yang lain, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda," kata Lilia dalam peluncuran EleVee Penthouses & Residences secara virtual, Sabtu (29/8).

Sales & Marketing Division Head EleVee Kristien Andriani Wibowo menambahkan, setiap unit EleVee Penthouses & Residences didesain dengan tata kelola ruang yang sangat ideal yang sangat cocok untuk kenyamanan keluarga dan kebutuhan work from home serta learning from home.

Baca juga : Generasi Milenial Dominasi Rumah Bersubsidi

"Apalagi, EleVee juga menjadi salah satu apartemen di Indonesia yang memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard  (full open space) yang sangat luas. Dan yang tidak kalah menariknya, EleVee Penthouses & Residences berada strategis di centre of downtown-nya Alam Sutera," ujarnya.

EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe sesuai dengan kebutuhan konsumen yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse. Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 meter persegi (m2) hingga 160 m2.

“Kami optimistis EleVee Penthouses & Residences akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas”, ucap Bapak Joseph Sanusi Tjong selaku President Director Alam Sutera. 

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik, yakni mulai dari mulai dari Rp1,7 miliar. Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10–20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Salah satu pembeli perdana EleVee Penthouse & residences ialah aktor Joe Taslim. Menurutnya, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan,

"Hunian yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga saya. Selain itu, keamanan itu sangat penting. Kalo apartemen kan ada sistem keamanan 24 jam ya, ada CCTV juga, jadi saya lebih merasa aman. Selain itu fasilitas juga pasti lebih lengkap daripada tinggal di rumah," terang Joe. (RO/OL-7). 

Baca Juga

DOK Sinar Mas Land

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah Tiga Fungsi di Grand Wisata

👤RO 🕔Senin 28 September 2020, 18:38 WIB
Tidak berhenti melakukan inovasi, Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi memperkenalkan Garden...
Antara/Akbar Nugroho Gumay

Masyarakat Cenderung Simpan Duit ketimbang Ambil Kredit

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 28 September 2020, 13:50 WIB
BI melihat ada tiga faktor penyebab pertumbuhan kredit...
Antara/Muh Iqbal

Protes RUU Cipta Kerja, Buruh Bakal Mogok 3 Hari

👤Despian Nurhidayat 🕔Senin 28 September 2020, 13:05 WIB
Mogok dimulai pada  6 Oktober 2020 dan diakhiri pada saat sidang paripurna yang membahas RUU Cipta Kerja pada  8 Oktober...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya