Sabtu 29 Agustus 2020, 23:44 WIB

BMW Exhibition di Plaza Senayan Digelar secara Online dan Offline

RO | Otomotif
 

BMW Indonesia kembali menyelenggarakan BMW Exhibition di Plaza Senayan pada 28-30 Agustus 2020, namun kali ini pameran digelar dalam format online dan offline. Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru, termasuk model flagship mewah BMW X7, lengkap dengan penawaran menarik program 'Drive now, Pay later'.

Kendaraan yang dipamerkan di BMW Exhibition terdiri dari BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i, termasuk tampilan perdana publik BMW 520i M Sport Edition 75 yang merupakan edisi spesial untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-75., 

Sedangkan untuk rangkaian unit test drive yang disediakan terdiri dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai model BMW X, seperti BMW X1, BMW X3, BMW X5, dan BMW X7. 
 
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan, "BMW Indonesia sangat senang dapat kembali menghadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu dengan para pelanggan dan fans BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan.

"BMW Exhibition merupakan simulasi sempurna dari format normal baru untuk acara-acara BMW di masa mendatang, lengkap dengan penawaran menarik seperti program 'Drive now, Pay later'," ungkap Jodie dalam siaran resminya, Jumat (28/8).

Jodie menambahkan bahwa perhatian dan kecermatan detil dalam hal upaya sanitasi dapat membebaskan pelanggan dari rasa khawatir untuk melindungi kesehatan dan kesejahteraan karyawan serta pelanggan kami.

"Kami ingin pelanggan dapat menikmati dengan tenang saat mengunjungi BMW Exhibition atau diler BMW, test drive model-model terbaru, dan bahkan saat mengendarai kendaraan BMW miliknya. Saya mengundang pelanggan setia dan BMW fans untuk datang ke BMW Exhibition di Plaza Senayan, pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan dan jaga jarak,” kata Jodie.

Di acara itu BMW Indonesia juga mengumumkan bahwa BMW M GmbH menambah pilihan model termewah dari rangkaiannya dengan penambahan dua sportscar performa-tinggi empat pintu dengan mesin paling bertenaga yang pernah dikembangkan untuk model BMW M dan teknologi sasis bespoke. 

Ini merupakan kesempatan eksklusif bagi pengemudi dan penumpang dalam empat kursi ukuran penuh untuk mencicipi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang ditawarkan oleh model-model BMW M GmbH terbaru ini.

Jodie juga menjelaskan bahwa hari ini juga merupakan hari yang istimewa karena BMW Indonesia luncurkan BMW M8 Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia. Kedua model tersebut akan menjadi flasgship BMW M dengan mesin kuat yang menghasilkan torsi hingga 750 Nm, ragam fitur baru, dan fitur paling mewah.

BMW M8 Coupé Competition dan BMW M8 Gran Coupé Competition dibekali mesin V8 putaran tinggi, transmisi M Steptronic 8-percepatan, M xDrive dan Active M Differential. Dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo menghasilkan output maksimum sebesar 625 hp dan torsi 750 Nm dalam BMW M8 Competition dan juga BMW M8 Competition Gran Coupé terbaru.

Alhasil, BMW M8 Gran Coupé Competition dan BMW M8 Coupé Competition berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3.2 detik. Hadir dalam jumlah yang sangat terbatas, BMW M8 Coupé Competition dibanderol  dengan harga Rp6,749 miliar (off-the-road) dan M8 Gran Coupé Competition Rp6,689 miliar (off-the-road). (S-4)

Baca Juga

TMMIN

Toyota Sumbang Ambulance ke Pemkab Bekasi

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 19:47 WIB
Selain ke beberapa pemda, Toyota juga telah menyerahkan Kijang Innova ambulance kepada PMI, KemenKes dan pondok...
ADM

Hiburan dan Tips Warnai Virtual Daihatsu Festival

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 19:21 WIB
Selain program penjualan, Virtual Daihatsu Festival diwarnai hiburan menarik berupa talkshow yang berisi sharing tips & trik merawat...
DFSK

Pikap DFSK Super Cab Dirancang untuk Kondisi Indonesia

👤RO 🕔Selasa 29 September 2020, 15:28 WIB
Pikap buatan lokal ini ditawarkan dalam pilihan mesin bensin 1.500 cc bertenaga 102 hp dan torsi 140 Nm dan mesin 1.300 cc turbo diesel...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya