Sabtu 29 Agustus 2020, 15:00 WIB

Inovasi Gajah Tunggal Raih Penghargaan Digital Popular Brand

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Inovasi Gajah Tunggal Raih Penghargaan Digital Popular Brand

Dok. Gajah Tunggal
Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Pt Gajah Tunggal

 

PRODUSEN ban dalam negeri, PT Gajah Tunggal meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 melalui kedua merek-nya, yaitu GT Radial pada kategori ban mobil dan IRC pada kategori ban motor. Acara penganugerahan diselenggarakan secara virtual.

Penghargaan itu didapat karena dinilai berhasil memenuhi 3 parameter penilaian di dunia digital, yaitu paling banyak dicari melalui situs pencarian, sosial media, dan laman resmi perusahaan. Survei penilaian yang dilakukan oleh Tras N Co berkolaborasi dengan Infobrand dan InFocus berlangsung pada pada Maret-Mei 2020.

Selain itu, GT Radial dan IRC juga berhasil memenuhi 2 kriteria penilaian akhir, yaitu memperoleh nilai popular minimal 10.000 Google Result dan berada pada posisi 3 peringkat teratas di kategori produknya.

Baca juga : NGK Busi Gelar Coaching Clinic Berhadiah

Marketing Communication PT Gajah Tungal Swenanda Yoanne Maria mengatakan, pandemi Covid-19 membuat pihaknya memperkuat basis pemasaran secara digital. Berbagai inovasi di dunia digital dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi konsumen.

“Apresiasi ini menjadi bukti bahwa PT Gajah Tunggal mampu berkompetisi di tengah era digital dan menjadi motivasi untuk terus membangun engagement melalui strategi dan penerapan branding yang tepat agar bisa terus memperkenalkan produk secara detail dan menarik kepada konsumen,” Ujar Swenanda dalam keterangan tertulisnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Auto2000

Persiapkan Mobil di Musim Hujan

👤RO 🕔Senin 28 September 2020, 15:23 WIB
Potensi kecelakaan sangat besar ketika ban mobil tidak dalam kondisi prima. Perhatikan tingkat keausan tapak ban dengan berpedoman pada...
Astra Daihatsu Motor

Daihatsu Terus Galakkan Program Penyu untuk Indonesia 

👤RO 🕔Senin 28 September 2020, 14:53 WIB
Saat ini terdapat enam konservasi penyu binaan Daihatsu yang tersebar di Indonesia dan telah berhasil menetaskan serta melepas-liarkan...
MBDI

Mercedes-Benz Perkenalkan GLA 200 Progressive Line 

👤RO 🕔Jumat 25 September 2020, 19:09 WIB
New GLA hadir dengan penambahan tinggi atap 10,4 cm yang membuat ruang kepala menjadi lebih lega dibandingkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya