Jumat 28 Agustus 2020, 23:32 WIB

Singgung Anies, Ketua DPRD : Bahaya Bos Tutupin Kasus Covid-19!

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Singgung Anies, Ketua DPRD : Bahaya Bos Tutupin Kasus Covid-19!

MI/Insi Nantika Jelita
ketua DPRDDKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi

 

KETUA DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menegaskan Gubernur Anies Baswedan harus berani membongkar kasus covid-19 dilikungan internalnya. Menurutnya, hal itu tidak perlu disembunyikan

"Kalau ada yang terinfeksi sebut terinfeksi. Enggak perlu ada yang ditutup-tutupi. Bahaya bos kalau sampai ditutup-tutupi," ujar Prasetyo dalam keteranganya, Jakarta, Jumat (28/8).

Diketahui ada tujuh pejabat yang positif covid-19. Namun, pengumuman tersebut disampaikan ke awak media pada (27/8) atau sehari setelah Prasetyo membeberkan ada pejabat DKI yang terjangkit virus menular tersebut.

"Ini bukan aib yang harus ditutup-tutupi. Ketegasan itu pun juga harus dan wajib berlaku bagi perkantoran di Pemprov DKI," ungkap Politikus PDIP tersebut.

Bcaa juga : Soal Positivity Rate 10,1%, Dinkes DKI Hanya Bicara Testing

Pejabat DKI yang dinyatakan positif covid-19 diantaranya ialah Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Suzy Marsitawati, Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasruddin, Ketua TGUPP DKI Amin Subekti, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Provinsi DKI Jakarta Hendra Hidayat dan lainnya.

Selain itu, Prasetyo juga mendesak jajaran Anies lebih memperketat RW yang masuk dalam zona merah di masa perpanjangan PSBB transisi. Diketahui ada 24 RW yang masuk dalam pengendalian ketat lokal tersebut.

"Wilayah di RW zona merah tolong diperketat pengawasannya. Termasuk pengawasan di perkantoran. Kalau memang ada sanksi, sanksi yang tegas bagi pelanggar," pungkas Prasetyo. (OL-7)

Baca Juga

ANTARA

Dinas Lingkungan Hidup DKI Gelar Uji Emisi Gratis

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 00:50 WIB
DINAS Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta menggelar uji emisi  gratis untuk kendaraan pribadi mulai Selasa...
ANTARA

80% Pecatan Polisi Terkait Narkoba

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 00:30 WIB
SEPANJANG Januari hingga Oktober 2020 Polri memecat 113 anggotanya karena melakukan pelbagai pelanggaran...
ANTARA

Waspadai Banjir Kembali 1-2 Hari Ini

👤MI 🕔Senin 26 Oktober 2020, 00:10 WIB
BADAN Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, kemarin dini hari, sibuk mengevakuasi warga yang menjadi korban...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya