Rabu 26 Agustus 2020, 11:55 WIB

Jasad Perempuan Terbungkus Selimut Diduga Korban Pembunuhan

Tri Subarkah | Megapolitan
Jasad Perempuan Terbungkus Selimut Diduga Korban Pembunuhan

ilustrasi
penemuan mayat

 

JASAD seorang perempuan yang hanya dibungkus selimut ditemukan di sebuah kontrakan di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono, jasad perempuan tersebut ditemukan pada Selasa (25/8) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Saat itu saksi sedang lewat depan TKP lalu mencium bau tidak sedap dari arah TKP dan mencarinya," kata Muharam dikonfirmasi, Rabu (26/8).

Bau tidak sedap tersebut berasal dari kamar kontrakan dengan posisi pintu terkunci. Saksi yang mencoba masuk ke kontrakan itu lantas menemukan jasad perempuan terbungkus selimut dan lakban.

"Saat diperiksa polisi, ditemukan mayat perempuan tanpa busana yang sebelumnya diikat, dibungkus dengan kain hitam, dibungkus lagi dengan selimut kemudian dilakban," ujar Muharam.

Baca juga: Saat Diperiksa, Pelaku Pembunuhan Bos Pelayaran ‘’Kesurupan’’

Pihak kepolisian menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Muharam menambahkan, korban diduga meninggal sejak Sabtu (22/8) lalu. Berdasarkan kesaksian warga sekitar, korban pertama kali masuk ke kontrakan sekitar tiga hari yang lalu.

"Dari beberapa saksi awal yang kita periksa mengetahui korban ini terlihat terakhir kali masuk kos-kosan tiga hari lalu," ungkap Muharam.

"Dugaan sementara itu korban pembunuhan," imbuhnya.

Pihak kepolisian menemukan barang bukti berupa karung hingga senjata tajam di lokasi yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

"Memang ada beberapa benda tajam yang kita temukan, sudah kita amankan. Nanti akan kita lakukan pemeriksaan lebih dalam," tutur Muharam.(OL-5)

Baca Juga

Medcom

Polisi Buru Sopir Trans-Jakarta Penabrak Motor di Jaktim

👤Siti Yona Hukmana 🕔Kamis 26 November 2020, 08:56 WIB
PT Transportasi Jakarta (Trans-Jakarta) belum buka suara terkait peristiwa ini. Sejatinya, perusahaan mengetahui seluruh pengemudi bus...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Wagub DKI Sambut Positif FGD KPID

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 26 November 2020, 06:43 WIB
Ariza menyampaikan, digitalisasi penyiaran menjadi sebuah keniscayaan dan dianggap sebagai solusi untuk mengatasi keterbatasan dan tidak...
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Bansos Diperpanjang hingga 2021

👤(Put/J-2) 🕔Kamis 26 November 2020, 02:15 WIB
PEMBERIAN bantuan sosial kepada keluarga yang terdampak pandemi covid-19 akan diperpanjang hingga ta hun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya