Sabtu 22 Agustus 2020, 15:24 WIB

Sepi Kerjaan Jadi Alasan Drummer J-Rocks Hisap Ganja

Sri Utami | Megapolitan
Sepi Kerjaan Jadi Alasan Drummer J-Rocks Hisap Ganja

ANTARA/Arnas Padda
Ganja

 

PENGGEBUK drum band J-Rocks Anton Rudi Kelces berdalih pusing karena tidak ada penghasilan selama pandemi covid-19 sehingga dia memilih untuk mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Dalam jumpa pers Sabtu (22/8) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan tersangka beralasan pusing karena penghasilannya di band tersebut berhenti karena pandemi.

"Dia sepi job masa pandemi covid-19 job berkurang dia isi semua waktu dengan disalahgunakan menggunakan barang haram ini," ujarnya.

Anton sambung Yusri mengatakan baru pertama kali menggunakan ganja namun keterangan tersebut akan didalami kembali dan dibuktikan di meja persidangan.

"Dia mengaku baru satu kali mengunakan, pernah menggunakan tujuh tahun lalu. Ini yang masih kami dalami terus," katanya.

Sebelumnya Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok ungkap kasus peredaran narkoba jenis ganja. Dalam kasus ini polisi menangkap pelaku Anton Rudi Kelces,39,yang merupakan penggebuk drum Band J-rock.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok KBP Ahrie Sonta mengatakan pihaknya mengamankan tiga tersangka lain. Dua di antaranya merupakan kru band J-rocks dan satu tersangka mantan kru J-rocks. (OL-4)

Baca Juga

Medcom

Polisi Buru Sopir Trans-Jakarta Penabrak Motor di Jaktim

👤Siti Yona Hukmana 🕔Kamis 26 November 2020, 08:56 WIB
PT Transportasi Jakarta (Trans-Jakarta) belum buka suara terkait peristiwa ini. Sejatinya, perusahaan mengetahui seluruh pengemudi bus...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Wagub DKI Sambut Positif FGD KPID

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 26 November 2020, 06:43 WIB
Ariza menyampaikan, digitalisasi penyiaran menjadi sebuah keniscayaan dan dianggap sebagai solusi untuk mengatasi keterbatasan dan tidak...
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Bansos Diperpanjang hingga 2021

👤(Put/J-2) 🕔Kamis 26 November 2020, 02:15 WIB
PEMBERIAN bantuan sosial kepada keluarga yang terdampak pandemi covid-19 akan diperpanjang hingga ta hun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya