Sabtu 15 Agustus 2020, 02:57 WIB

Amar Bank Raih Best Places to Work 2020

Widhoroso | Ekonomi
Amar Bank Raih Best Places to Work 2020

Ist
Ilustrasi

 

PENGHARGAAN Best Places to Work yang diterima tahun ini menjadi bukti kesuksesan Amar Bank menciptakan tempat bekerja yang nyaman bagi karyawan. Penghargaan ini menjadi bukti bank digital murni pertama di Indonesia itu diakui sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja di Indonesia.

“Kami gembira menerima penghargaan Best Places to Work 2020. Kami menciptakan tempat kerja di mana peluang pertumbuhan cukup luas dan disediakan dengan cara yang menarik dan menyenangkan," jelas Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (14/8).

Head of People Function Amar Bank, Ratna Julia Sahlan menambahkan budaya kerja di Amar Bank adalah sesuatu yang membuat mereka menjadi unik di industri perbankan. Ratna menyebut, pihaknya selalu membekali Amarites, tim Amatr Bank, dengan berbagai budaya aktivitas dan pada saat yang sama mendukung mereka untuk berkembang.

"Penghargaan Best Places to Work 2020 memberi kami lebih banyak dukungan untuk terus melakukan apa yang telah kami lakukan dan bahkan melakukannya dengan lebih baik lagi,” kata Ratna.

Best Places to Work merupakan sebuah program sertifikasi internasional yang memberikan kesempatan kepada perusahaan di berbagai negara untuk mempelajari lebih lanjut tentang keterlibatan dan kepuasan karyawan. Penghargaan Best Places to Work 2020 menggunakan metodologi penilaian mulai dari survei terhadap seluruh karyawan, penilaian dari SDM hingga validasi data.

“Amar Bank mampu menciptakan lingkungan yang tidak hanya memberikan penghargaan kepada pekerja tetapi juga menumbuhkan semangat  keberagaman, tanggung jawab sosial, dan inovasi serta memberdayakan orang-orang berbakat untuk membangun masa depan yang lebih cerah,” kata Hamza Idrissi, Program Manager Best Places To Work for Indonesia. (RO/R-1)

Baca Juga

Dok.BNI Syariah

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Rp400 Miliar untuk Medco Power

👤Raja Suhud 🕔Minggu 27 September 2020, 14:05 WIB
Saat ini  Medco Power sedang membangun proyek energi terbarukan salah satunya PLTP Ijen berkapasitas 110 MW yang akan beroperasi penuh...
Istimewa

Kemenperin Pastikan Teknologi Pengolahan Limbah Diterapkan

👤Haryanto 🕔Minggu 27 September 2020, 14:00 WIB
PERTUMBUHAN kawasan industri di Jawa Tengah menimbulkan konsekuensi pencemaran. Untuk itu, Kementerian Perindustrian memastikan limbah...
Istimewa

PT Ceria Raih Predikat Perusahaan Berkelas Dunia

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 September 2020, 13:15 WIB
PT Ceria Nugraha Indotama (CNI), perusahaan Pertambangan Nikel Terintegrasi Pengolahan dan Pemurnian meraih predikat sebagai perusahaan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya