Sabtu 15 Agustus 2020, 04:40 WIB

Niki Rekaman Single tanpa Metronom

MI | Humaniora
Niki Rekaman Single tanpa Metronom

Instagram/NIKIZEFANYA
Penyanyi Niki

 

PENYANYI Niki 21, melakukan sekali rekaman untuk single Lose yang dirilis pada Kamis (13/8). Niki mengatakan ia tidak menggunakan alat metronom yang umum digunakan untuk menghasilkan musik yang terdengar stabil.

“Lose direkam sekali tanpa metronom. Itu dimulai hanya dengan aku dan piano. @lambekon memainkan bagiannya dari sudut, dan aku bernyanyi di bilik kecilku di sudut lain,” cerita Niki melalui Instagramnya, kemarin.

Perilisan Lose merupakan rekaman perdana tanpa penyuntingan. Segala ketidaksempurnaan elemen pada lagu dipertahankan. Pola ‘ketidaksempurnaan’ ini dipakai NIKI menjelaskan kondisi manusia yang berada pada titik terang dan gelap dalam kehidupan ketika banyak yang bertahan dengan hal lumrah di luar rasa nyaman dan takut.

“Ketika kedua lensa mata merekah, dan untuk kali pertama, kalian melihat warna murni yang begitu  mencolok. Lagu ini tentang momen tersebut,” kata Niki yang satu agensi dengan rapper Rich Brian. 

Single Lose merupakan fase kedua dari Moonchild Saga. Sebelumnya NIKI telah melepas Switchblade di fase pertama pada April lalu. September mendatang, ia berencana merilis full album Moonchild. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

MI/Ramdani

Cegah Sakit Jantung, Ini Gaya Hidup yang Perlu Diterapkan

👤Eni Kartinah 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 01:26 WIB
Dokter spesialis penyakit jantung dr Antono Sutandar SpJP, menjelaskan, bkolesterol tinggi, merokok, dan stres merupakan tiga faktor risiko...
Mi/Susanto

Eks Wamenlu Sembuh dari Covid-19

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 01:24 WIB
"Pagi ini mendapat kabar baik dari Mbak @Rosadjalal . Alhamdulillah sahabat kami Bang @dinopattidjalal sudah negatif hasil swab...
Dok. Komunitas RSB

Mendirikan Sekolah Alam

👤MI 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 00:45 WIB
PERHATIAN Nur Salim Ridha pada dunia pendidikan sudah ada sejak duduk di bangku...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya