Sabtu 15 Agustus 2020, 00:23 WIB

Moratti: Inter Milan Punya Kekuatan untuk Datangkan Messi

Widhoroso | Sepak Bola
Moratti: Inter Milan Punya Kekuatan untuk Datangkan Messi

AFP
Lionel Messi

 


PEMILIK Inter Milan, Suning Holding Groups diyakini memiliki semua modal untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Perusahaan yang berkantor pusar di Nanjing Tiongkok itu disebut memiliki kemampuan untuk mendatang bintang asal Argentina itu ke Giuseppe Meazza.

"Saya adalah penggemar Inter biasa, jadi tidak punya informasi apapun. Tetapi saya tahu satu hal. Suning punya kekuatan dan kemampuan untuk mendatangkan Messi ke Milan," jelas mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, Jumat (14/8).

Masa depan Messi di Camp belakangan memang dipertanyakan. Belakangan sang mega bintang mengutarakan kekecewaan terhadap performa tim pada musim 2019-2020 sementara kiprah manajemen tim di bursa transfer dan dalam menyikapi situasi kondisi membuat pemenang Ballon d'Or merasa tidak nyaman.

Moratti pernah gagal mendatangkan Messi ke Inter Milan ketika baru memulai karier bersama Barcelona. Namun, Moratti menuilai saat ini Inter Milan memiliki kemampuan jika ingin mendapatkan Messi.

Di sisi lain, Moratti menilai satu transfer yang terbukti sukses adalah pembelian Romelu Lukaku dari Manchester United. Moratti sekarang mengaku keliru karena pernah meragukan keinginan Antonio Conte mendapatkan Lukaku mengingat sang bintang berhasil merangkai duet yang apik dengan Lautaro Martinez.

"Saya keliru soal Lukaku. Sejujurnya saya pernah berpikir dia striker yang hanya memiliki kekuatan fisik sehingga saya khawatir tim bakal menyesal kehilangan Icardi. Tetapi Lukaku ternyata seorang juara, selalu membantu rekan setim dan punya visi bagus," jelasnya. (R-1)

Baca Juga

AFP

Mourinho Umbar Pujian

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 02:25 WIB
ACUNGAN jempol terhadap semangat juang skuad Tottenham Hotspur diberikan pelatih asal Portugal Jose...
AFP/Alastair Grant

Ross Barkley Resmi Gabung Aston Villa

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 30 September 2020, 22:40 WIB
Barkley memang saat ini tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Chelsea Frank Lampard. Dengan kepindahan ini Aston Villa berharap Barkley...
ANTARA

Barito Minta PT LIB Bantu Klub Kurangi Dampak Penundaan Kompetisi

👤Agus Utantoro 🕔Rabu 30 September 2020, 21:35 WIB
CEO Barito Putera Hasnuryadi mengatakan dengan adanya penundaan kompetisi ini, tidak perlu kemudian saling menyalahkan. Ia meminta semua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya