Jumat 14 Agustus 2020, 17:32 WIB

Dalami Kasus Penembakan di Kelapa Gading, 6 Saksi Diperiksa

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Dalami Kasus Penembakan di Kelapa Gading, 6 Saksi Diperiksa

ANTARA
Nampak garis polisi di lokasi penembakan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020).

 

POLISI mendalami keterangan enam orang saksi terkait peristiwa pembunuhan yang dialami pengusaha di bidang pelayaran, Sugiarto, 51, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8).

"Saksi masih enam orang kita intensifkan," kata Kapolrestro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, di Jakarta, Jumat (14/8).

Baca juga: Penembakan di Kelapa Gading, 1 Buah Proyektil Ditemukan di TKP

Enam saksi yang diperiksa berasal dari karyawan korban serta dari keluarga dan pihak lain yang berkaitan dengan kejadian.

Informasi yang dihimpun penyidik untuk mengetahui apakah ada kejanggalan atau sesuatu yang mungkin dialami korban beberapa hari terakhir.

"Sehingga kami mungkin bisa mendapatkan kira-kira apa motif dari peristiwa ini," katanya.

Budhi mengatakan kesaksian dari pihak keluarga bisa memberikan gambaran kepada tim penyidik terkait keseharian korban.

"Jadi keluarga itu yang kita anggap lebih mengetahui tentang kehidupan korban. Karena selama ini kami baru dapat informasi dari anak beliau memang akhir-akhir ini korban hanya bicara soal renovasi rumah saja," katanya.

Polisi akan menggali lebih dalam lagi informasi dari pihak keluarga terkait kemungkinan masalah yang sedang menjerat korban.

"Karena seperti yang kami ketahui keluarga masih dalam keadaan berduka. Sehingga kami tidak bisa memaksakan untuk dapat keterangan. Tapi tetap kita upayakan," ujarnya. (Ant/OL-6)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Bea Cukai Lakukan 27 Penindakan Jual Minol Secara Daring

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 01:00 WIB
Bea Cukai tetap melakukan pengawasan secara targeting dengan mengedepankan informasi intelijen serta selalu memperhatikan protokol...
MI/Andry Widiyanto

Perda Covid-19 Atur Pemberian Bantuan Tunai & Non Tunai

👤Hilda Julaika 🕔Kamis 01 Oktober 2020, 00:30 WIB
Terkait dengan daftar bantuan sosial yang dihimpun dengan melibatkan peran serta RT dan RW tidak dijelaskan di Perda Covid-19 ini....
MI/Susanto

Ini Langkah MRT Jakarta Cegah Stasiun Bawah Tanah Kebanjiran

👤Putri Ansia Yuliani 🕔Rabu 30 September 2020, 22:43 WIB
Sementara untuk mencegah genangan di sekitar Stasiun Istora, PT MRT Jakarta membuat tembok pembatas yang lebih tinggi hingga 50cm antara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya