Jumat 14 Agustus 2020, 17:14 WIB

Willian Berlabuh ke Arsenal dengan Kontrak 3 Tahun

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Willian Berlabuh ke Arsenal dengan Kontrak 3 Tahun

RUI VIEIRA / POOL / AFP
Playmaker asal Brasil Willian

 

ARSENAL mengonfirmasi telah mengikat pemain yang baru bebas transfer dari Chelsea, Willian dengan kontrak tiga tahun. Pemain asal Brasil itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya setelah berkostum Chelsea selama 7 tujuh musim.

Manajer Arsenal Mike Arteta mengaku sangat membutuhkan jasa pemain berusia 32 tahun itu. Willian bisa beroperasi di sayap kanan, sayap kiri, dan gelandang serang.

"Saya yakin dia adalah pemain yang benar-benar dapat membuat perubahan bagi kami," kata Arteta.

"Kami telah memantaunya beberapa bulan terakhir, kami ingin memperdalam gelandang serang dan posisi sayap dan dia adalah pemain yang serba bisa, dia bisa bermain di tiga atau empat posisi berbeda," tambahnya.

"Dia memiliki pengalaman dan masih memiliki ambisi dan berkontribusi membawa klub ini kembali berjaya. Saya sangat terkesan setelah berbicara dengannya."

Willian didatangkan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013 dengan mahar 35,5 juta euro. Ia bermain 339 kali dan mencetak 63 gol dan 62 assist di semua kompetisi.

Ia membawa Chelsea meraih dua kali juara Liga Primer Inggris, satu kali Piala Liga, satu gelar Piala FA, dan satu gelar Liga Europa. (eurosport/OL-4)

Baca Juga

AFP

Zidane Pilih Irit Belanja Pemain

👤Ant 🕔Jumat 25 September 2020, 23:00 WIB
"Semua orang ingin tahu siapa lagi yang akan datang, namun saya puas dengan skuad...
AFP

Atletico Madrid Inginkan Cavani Datang ke Wanda Metropolitano

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 20:35 WIB
Untuk mendatangkan Cavani, Atletico harus menjual Diego Costa. Pasalnya, klub dipastikan tidak bisa mengeluarkan gaji untuk tiga striker...
ANTARA

Pelatih Persib Harapkan Bobotoh Taati Aturan

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 19:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mendukung rencana pengurangan poin atau kalah kepada tim yang suporternya ngeyel datang ke...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya