Jumat 14 Agustus 2020, 11:29 WIB

Perkuat Lini Belakang, Leeds Datangkan Drameh

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Perkuat Lini Belakang, Leeds Datangkan Drameh

Twitter @LUFC
Cody Drameh saat menandatangani kontrak bersama Leeds United

 

LEEDS United terus berbenah menyongsong musim promosi ke Liga Primer Inggris. Kali ini, Leeds mendatangkan pemain berusia 18 tahun Cody Drameh dari Fulham untuk memperkuat lini belakang mereka.

Meski masih berusia 18 tahun, Drameh telah menjadi sosok penting di Fulham U-23. Ia menjadi pemain reguler dan mencatatkan 17 penampilan di Liga Primer Inggris 2 musim kemarin. Dia juga tampil sebanyak tiga kali di timnas Inggris U-18.

Drameh dikontrak selama empat tahun namun tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Leeds untuk menebus Wonderkid asal Inggris tersebut.

Baca juga: Ingin Singkirkan Oezil, Arseal Siap Bayar Sisa Kontrak

Sebelumnya, Leeds yang tidak ingin hanya jadi tim hiburan di Liga Primer Inggris telah mendaratkan sejumlah pemain. Mereka telah mendatangkan pemain sayap Helder Costa dari Wolves, kiper Illan Meslier dari Lorient, dan pemain muda Charlie Allen dari klub Irlandia Utara, Linfield.

Lalu ada nama penyerang Joe Gelhardt dari Wigan Athletic dan pemain sayap Jack Harrison yang dari Manchester City dengan status peminjaman.

Leeds United kembali ke Liga Primer Inggris setelah absen 16 tahun. Mereka promosi ke Liga Primer Inggris setelah menjuarai Divisi Championship atau strata kedua dalam piramida sepak bola di Inggris.

Adapun sosok penting dalam perjalanan Leeds kembali ke kasta teratas sepak bola Inggris yakni tangan dingin Marcelo Bielsa. Bielsa hanya butuh waktu dua tahun untuk mengantarkan Leeds naik kasta. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Zidane Pilih Irit Belanja Pemain

👤Ant 🕔Jumat 25 September 2020, 23:00 WIB
"Semua orang ingin tahu siapa lagi yang akan datang, namun saya puas dengan skuad...
AFP

Atletico Madrid Inginkan Cavani Datang ke Wanda Metropolitano

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 20:35 WIB
Untuk mendatangkan Cavani, Atletico harus menjual Diego Costa. Pasalnya, klub dipastikan tidak bisa mengeluarkan gaji untuk tiga striker...
ANTARA

Pelatih Persib Harapkan Bobotoh Taati Aturan

👤Widhoroso 🕔Jumat 25 September 2020, 19:07 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mendukung rencana pengurangan poin atau kalah kepada tim yang suporternya ngeyel datang ke...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya