Kamis 13 Agustus 2020, 04:34 WIB

Marquinhos dan Choupo-Moting Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Widhoroso | Sepak Bola
Marquinhos dan Choupo-Moting Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

AFP/RAFAEL MARCHANTE
Pemain PSG meluapkan kegembiraan setelah menyingkirkan Atalanta di perempat final Liga Champions, Kamis (13/8) dengan kemenangan 2-1.

 

DUA gol di menit akhir pertandingan mengantar Paris Saint-Germain (PSG) ke semifinal Liga Champions musim 2019-2020. Tertinggal lebih dulu saat menghadapi Atalanta di perempat final, Kamis (13/8), Les Parisiens, julukan PSG, akhirnya mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal tersebut, PSG tertinggal lebih dulu melalui gol Mario Pasalic saat laga memasuki menit ke-27. Saat kekalahan sudah di depan mata, PSG mampu membalikkan keadaan melalui gol Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting beberapa saat jelang laga usai.

Marquinhos mengawali kemenangan PSG melalui golnya menit ke-90. Tiga menit memasuki masa injury time, Choupo-Moting akhirnya memastikan kemenangan PSG setelah mampu merobek gawang Atalanta yang dikawal Marco Sportiello.

Di semifinal, PSG akan menghadapi pemenang semifinal antara RB Leipzig dan Atletico Madrid. Laga Leipzig versus Atletico Madrid akan berlangsung Jumat (14/8) dini hari nanti.

Bagi PSG, ini merupakan kali pertama lolos ke semifinal Liga Champions sejak 1995. Namun, saat itu, PSG gagal melangkah ke final setelah disingkirkan AC MIlan setelah menelan kekalahan 0-1 dan 0-2 dalam dua pertemuan. (R-1) 

Baca Juga

JORGE GUERRERO/AFP

Real Madrid Masuk Lima Besar Klasemen Liga Spanyol

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 07:01 WIB
Real Madrid masuk lima besar Liga Spanyol setelah menang skor 3-2 melawan Real Betis. Pertandingan ini diwarnai kartu merah, gol bunuh diri...
AFP/Justin Setterfield

Everton Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris

👤Antara 🕔Minggu 27 September 2020, 06:30 WIB
Everton kembali menduduki puncak klasemen Liga Inggris sementara setelah memenangi laga pekan ketiga melawan Crystal Palace di...
AFP/JOHN SIBLEY

Penalti Telat Fernandes Penentu Kemenangan MU

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 27 September 2020, 05:43 WIB
Bola yang menyentuh tangan Neal Maupay menjadi petaka bagi Brighton kendati wasit Chris Kavanagh sudah meniup peluit...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya