Kamis 13 Agustus 2020, 01:51 WIB

Hadadapi Atalanta, Mbappe Jadi Pemain Cadangan

Widhoroso | Sepak Bola
Hadadapi Atalanta, Mbappe Jadi Pemain Cadangan

AFP
Kylian Mbappe

 

KYLIAN Mbappe akan duduk di bangku cadangan saat timnya, Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Atalanta dalam perempat final Liga Champions di Stadion Da Luz, Lisabon, Portugal, Kamis (13/8). Striker timnas Prancis itu tidak masuk starting eleven karena baru sembuh dari cedera pergelangan kaki. 

Dibangkucadangkannya Mbappe membuat lini depan PSG akan diisi duet Mauro Icardi dan Pablo Sarabia. Keduanya akan bermain di depan Neymar yang akan menjadi second striker.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel sebelumnya telah menyatakan akan tetap mamasukkan Mbappe dalam skuat menghadapi Atalanta. Mbappe sebelumnya mengalami cedera kala membela PSG dalam final Piala Prancis melawan AS Saint-Etienne dua pekan lalu dan absen ketika Le Parisien tampil di final Piala Liga Prancis menghadapi Olympique Lyon.

Kendati demikian, talenta buruan tim elit Eropa itu tetap ikut dalam rombongan skuat PSG yang bertolak ke Lisbon dan dijadwalkan menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya pada Selasa waktu setempat.

"Jika Kylian menjalani sesi latihan dengan baik hari ini, ia akan berada di skuat untuk Rabu," kata Tuchel dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi PSG. (AFP/R-1)

Baca Juga

Twitter @ManCity

Manchester City Datangkan Dias dari Benfica

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 06:00 WIB
Bek asal Portugal itu menandatangani kontrak selama enam tahun dengan The...
Twitter @GetafeCF

Tekuk Betis, Getafe Puncaki Klasemen La Liga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 05:52 WIB
Dua gol Angel Rodriguez yang mengapit gol Marc Cucurella ke gawang Betis membuat Getafe kini mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan...
JASPER JACOBS / BELGA / AFP

Dynamo Kiev, Olympiakos & Ferencvaros ke Fase Grup Liga Champions

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 September 2020, 05:24 WIB
Tiga klub Dynamo Kiev, Olympiakos dan Ferencvaros meraih tiket masuk ke fase grup Liga Champions setelah menyingkirkan lawan-lawan daam leg...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya