Rabu 12 Agustus 2020, 09:04 WIB

Polres Sorong Selatan Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker

Martinus Solo | HUT RI
Polres Sorong Selatan Bagikan Bendera Merah Putih dan Masker

MI/Martinus Solo
Polres Sorong Selatan membagikan bendera merah putih dan masker untuk warga miskin di wilayahnya dan Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

 

MENJELANG HUT RI ke-75 Polres Sorong Selatan, Papua Barat melalui Satuan Intelkam membagikan masker dan bendera merah putih kepada warga miskin di Kabupaten Sorong Selatan dan Kabupaten Maybrat, Rabu (12/8).

Ipda Algredo, KBO Intelkam Polres Sorong Selatan mengatakan Satuan Intelkam Polres Sorong Selatan telah melakukan pendistribusian masker dan bendera merah putih di pemukiman warga, di kampung-kampung khususnya Distrik Teminabuan menjelang HUT RI ke- 75 tahun.

"Bendera yang telah disiapkan tersebut kami prioritaskan di daerah-daerah kumuh.Dan dikhususkan kepada warga masyarakat yang belum memasang benderah merah putih. Sasaran pembagian bendera tersebut di antaranya permukiman yang padat. Tujuannya  untuk menyadarkan dan menumbuhkembangkan kesadaran warga menjelang HUT RI ke 75 tahun," kata Algedro, Rabu (12/8).

Ia menambahkan ada 180 bendera merah putih yang dibagikan untuk warga miskin Kampung Wermit, Kampung Wernas, Kampung Saiyolo, dan Kampung Kaliat di Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan.

"Dengan kegiatan  itu, kami berharap agar warga masyarakat di Kabupaten Sorong Selatan bisa bekerja sama membantu Polres Sorong Selatan menjaga Kantibmas menjelang HUT RI pada tanggal 17 Agustus," harapnya.

baca juga: Kebakaran STO, Telkomsel Hilang Sinyal Lebih Dari 16 Jam

Hal senada juga disampaikan Brigpol Richard E. Sawaki selaku Baur Yanmas Satuan Intelkam Polres Sorong Selatan. Menurutnya selain bendera merah putih, juga dibagikan 400 lembar masker untuk warga di Kabupaten Maybrat dan Sorong Selatan. 

"Kami juga sosialisasikan kepada warga masyarakat di Kabupaten Sorong Sorong Selatan dan Kabupaten Maybrat untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan. Masker yang berjumlah 400 buah tersebut akan dibagikan kepada Warga masyarakat di Kabupaten Sorong Selatan dan Kabupaten Maybrat," kata Brigpol Richard E Sawaki. (OL-3)


 

Baca Juga

Ist/Prambors

Rayakan 75 Tahun Indonesia, Prambors Bagi-bagi Sepeda Setiap Hari

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Agustus 2020, 15:15 WIB
Sebagai radio anak muda, Prambors menghadirkan sebuah campaign bertajuk Mendadak Sepedahan untuk membagikan sepeda secara gratis pada bulan...
Antara/Akbar Nugroho Gumay

Semangat untuk Maju di 75 Tahun Kemerdekaan

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Rabu 19 Agustus 2020, 08:48 WIB
Presiden kelima Indonesia Megawati Soekarnoputri mengingatkan kepada seluruh generasi muda agar terus memiliki keyakinan dan harapan...
Ist

Gelar Merdeka Berhasanah, BNI Syariah Tebar Promo dan Diskon

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 18 Agustus 2020, 09:32 WIB
Khusus untuk pengguna kartu kredit syariah BNI iB Hasanah Card, BNI Syariah menawarkan berbagai promo diskon, caschback, dan juga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya