Rabu 12 Agustus 2020, 04:35 WIB

Simon Cowell Jalani Perawatan Seusai Jatuh

MI | Humaniora
Simon Cowell Jalani Perawatan Seusai Jatuh

AFP
Juri acara America’s Got Talent, Simon Cowell

 

JURI acara America’s Got Talent, Simon Cowell, 60, dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah terjatuh dari sepeda listrik barunya.

Saat dilansir NME, Minggu (9/8), Simon Cowell saat itu tengah menjajal sepeda di halaman rumahnya di Malibu, Amerika Serikat, bersama keluarga.

“Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik baru di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarga,” kata juru bicara Cowell kepada People.

“Dia merasakan sakit di punggungnya dan dibawa ke rumah sakit. Dia baikbaik saja, dia dalam pengawasan dan berada di tangan yang terbaik,” lanjut juru bicara tersebut.

Sebelumnya, Simon Cowell juga pernah dilarikan ke rumah sakit setelah kecelakaan di rumahnya yang ada di London. Simon Cowell memulai kariernya di dunia hiburan sebagai produser rekaman pada 1980-an dan 1990-an.  Namanya mulai dikenal ketika menjadi juri di ajang pencarian bakat American Idol sepanjang tahun 2000-an. Simon juga menjadi juri di acara lainnya seperti The X Factor dan yang sedang berjalan saat ini ialah America’s Got Talent. (Ant/H-3)
 

Baca Juga

Antara/Arif Firmansyah

Pembatasan Sosial Berskala Mikro Lebih Efektif Anggaran

👤Andhika Prasetyo 🕔Kamis 24 September 2020, 22:13 WIB
"Dengan pembatasan berskala mikro, kita bisa menggunakan anggaran secara lebih efektif dan optimal. Dana yang digunakan lebih fokus...
Dok MI

Reformasi Satuan Biaya BOS Memperkuat Aspek Keadilan Belajar

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 24 September 2020, 22:08 WIB
"Jumlah dana BOS yang sama tentu mempunyai dampak berbeda terhadap sekolah dengan jumlah siswa yang berbeda,'...
Ilustrasi

Pasien Covid-19 Sembuh di 5 Provinsi Ini Diatas Rerata Nasional

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Kamis 24 September 2020, 22:05 WIB
Yakni Maluku Utara dengan persentase kesembuhan 89,71%, Gorontalo 87,19%, Kalimantan Utara 86,09%, Kepulauan Bangka Belitung 84,89% dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya