Selasa 11 Agustus 2020, 22:45 WIB

Eks Striker Liverpool Tergoda Kembali ke Inggris

Ant | Sepak Bola
Eks Striker Liverpool Tergoda Kembali ke Inggris

AFP
Daniel Sturridge

 

MANTAN penyerang Liverpool dan Chelsea Daniel Sturridge mengatakan ia mempunyai urusan yang belum selesai di Liga Premier dan kembali ke Inggris akan menjadi langkah terbaik untuk kariernya yang mandek.

Sturridge (30), tidak mempunyai klub sejak Maret, ketika ia menyudahi kontrak dengan klub Turki Trabzonspor setelah dilarang main selama empat bulan oleh Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) karena melanggar aturan taruhan.

Eks pemain nasional Inggris itu mengatakan bahwa meskipun ia akan mendengar tawaran dari klub-klub liga lainnya, kembali ke Liga Premier adalah yang paling menarik baginya.

"Kami mempunyai pilihan di seluruh dunia tapi saya adalah seorang pemain Inggris dan saya akan selalu senang bermain di Liga Premier," kata Sturridge, yang juga pernah bermain di Manchester City dan West Bromwich Albion, kepada Sky Sports, Selasa (11/8).

"Saya percaya saya punya banyak hal untuk diberikan kepada Liga Premier dan saya akan katakan itulah pilihan pertama saya. Saya merasa punya urusan yang belum selesai sehingga saya ingin kembali dan bermain di sana.

"Saya terbuka untuk bermain di liga-liga lain, tapi kembali ke Inggris dan memberikan yang terbaik akan menjadi pilihan besar bagi saya."

Sturridge, yang memenangi Liga Premier sekali dan Liga Champions dua kali, yakin pengalamannya bersama klub-klub papan atas akan memberinya manfaat untuk babak berikutnya dalam kariernya.

"Saya ingin berpikir bahwa saya adalah salah satu pilihan yang lebih baik bagi tim. Saya pemain bebas dan saya telah bermain bagi banyak klub top di seluruh dunia. Saya siap untuk membantu tim menjadi sukses dan menjadi bagian besar dari rencana mereka," pungkasnya. (OL-8).

Baca Juga

AFP/Matt Dunham

Mourinho Pecah Telur Lawan Frank Lampard

👤 Akmal Fauzi 🕔Rabu 30 September 2020, 09:33 WIB
Sejak Lampard menjadi manajer the Blues, Mei 2018, Mourinho sudah tiga kali menghadapinya Hasilnya, The Special One belum penah memetik...
AFP/CHRISTOF STACHE

Dortmund Tolak Tawaran 100 Juta Euro dari MU untuk Sancho

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 08:59 WIB
Dortmund bersikeras Sancho akan bertahan di klub Bundesliga itu selama satu musim...
AFP/GABRIEL BOUYS

Simeone Tegaskan Suarez dan Costa Bisa Berduet

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 September 2020, 07:17 WIB
Suarez sudah melakukan debutnya untuk Atletico dalam laga melawan Granada, Minggu (27/9). Mantan pemain Barcelona itu sukses mencetak dua...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya